Scholes: “Liverpool Berpeluang Jadi Kampiun Premier League”

Paul Scholes baru saja melontarkan prediksi yang menggemparkan banyak orang, bagaimana tidak. Legenda hidup Manchester United itu dengan lantang menyebut Liverpool sebagai calon kuat juara Premier League 2016/17

Tim garapan Jurgen Klopp untuk sementara ini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 13 poin dari enam kali bertanding dan hasil ini cukup meyakinkan Scholes bahwa The Reds kemungkinan besar bisa jadi pesaing The Big Four sampai akhir musim.

Bukan itu saja, Scholes juga menambahkan jika Liverpool yang sekarang ini lebih siap dari sebelumnya. Terbukti Liverpool selalu memberikan kejutan-kejutan di setiap pertandingan besar dan amanusi baru mereka selalu hadir di saat tim membutuhkan.

“Liverpool yang sekarang terlihat seperti tim yang siap bersaing habis-habisan untuk bisa menjadi juara,” ungkap Scholes kepada media Inggris.

Selain itu, Scholes juga mencoba memberikan pandangan terkait Manchester United yang akan bertandingan ke Anfield pada bulan Oktober mendatang.

“Saya pikir ini akan jadi lebih sulit ketika Manchester United main di Anfield pada 17 Oktober 2016 dan mencoba meraih sesuatu dari pertandingan tersebut. Saya kira hasil imbang akan jadi hasil yang baik untuk Manchester United,”

“Pertahanan jadi titik yang harus segera dirubah oleh Klopp, namun disini mereka terlihat lebih meyakinkan ketika menyerang. Terlihat Liverpool siap menceploskan bola ke tim mana pun, semangat pantang menyerah yang mereka tunjukkan hingga sekarang ini jadi nilai plus dalam meraih hasil positif di setiap pertandingan,”

“Saya sendiri mengharapkan mereka gagal di Liga!. Namun ini lah sepakbola, tidak ada yang bisa menebak bagaimana hasil akhir nya nanti.” tutupnya.