Scholes Percaya Rashford Dapat Menjadi Pemain Bintang MU

Marcus Rashford dipercaya dapat menjadi pesepak bola besar bersama dengan klub yang mendapat julukan The Red Devils(Manchester United). Kepercayaan itu dikatakan oleh Paul Scholes yang merupakan sosok pemain lama klub.

Pangeran Jahe yang menjadi nama julukan dari Ginger Prince ini, dibuat terkesima oleh penampilan Rashford di atas kotak hijau.

Penampilan terbaru Rashford tertuang ketika Manchester  United bertanding kontra Anderlecht yang menjadi skuat tamu pada paruh ke-2 perempat final -Liga Europa tahun 2016/17, hari Kamis, tanggal 20 April 2017. Penyerang berumuer 19 tahun tersebut menjadi sosok pamungkas atas keunggulan 2-1 skuat Manchester United melalui cetakan golnya pada masa injury time(perpanjangan waktu).

Dalam pertandingan sebelumnya, Rashford pun berperan serta 1 gol atas keunggulan 2-0 Setan Merah dari Chelsea pada ajang Premier League atau level tertinggi Liga Inggris.

Melihat kualitas yang diperlihatkan Marcus Rashford dalam measukan gol pada sejumlah pertandingan besar dan krusial, Scholes percaya juniornya itu berpeluang menjadi pesepak bola bintang.

“Dirinya bakal menjadi penyerang sentral yang sangat cemerlang. Hal itu tidak usah diragukan lagi,” ucap pemilik sebelas title Liga Inggris bersama dengan klub Manchester United ini.

“Langkah Marcus Rashford masih panjang. Akan tetapi, dirinya dapat menjadi pemain bintang dunia,” ujar Scholes.

Dengan jumlah keseluruhan sudah sepuluh gol dicatatkan Rashford dalam 44 aksi yang dimainkannya bersama dengan skuat senior Setan Merah di semua pertandingan musim ini. Total gol tersebut sudah melewati gol yang dicapainya pada musim lalu.