Selain CR7, Pelatih Juga Sanjung Penampilan Nacho

Zinedine Zidane selaku manager pada skuat Real Madrid, tidak ketinggalan memberikan sanjungan terhadap penampilan yang diperlihatkan Nacho Fernandez ketika sedang bertanding kontra skuat Atletico Madrid.

Pada laga paruh pertama semifinal- Liga Champions yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu ini, Nacho kala itu baru masuk sebagai pemain pengganti untuk Dani Carvajal pada awal fase ke-2. Walaupun posisi aslinya selaku bek tengah, akan tetapi Nacho tidak merasa canggung melaksanakan tugasnya selaku bek sayap kanan.

El Real sendiri pada laga itupun memperoleh keunggulan telak 3 gol tanpa adanya aski balasan. Atas 3 gol untuk keunggulan Real Madrid tersebut dihasilkan oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo(CR7).

“Dirinya adalah sosok pesepak bola yang dapat mengisi slot pada pos mana saja di pertahanan dan menjalankan aksi cemerlang yang sama,” ucapnya.

“Hal yang menjadikan siri saya sangat terpukau mengenai dirinya ialah kenyataan bahwa dirinya selalu berkonsentrasi. Menurutnya, setiap bola adalah penting. Dirinya mepunyai fokus yang luar biasa dan juga memiliki kemampuan,” sambungnya.

Disamping itu, Zidane pun merasa gembira dengan bagaimana para pesepak bolnya memainkan peran. baginya, dengan dua puluh empat orang pemain luar biasa yang dirinya punya, semua pesepak bola bakal krusial selama musim berjalan.

“Sedari saya menjabat sebagai pelatih, setiap pesepak bola adalah sosok yang krusial bagi saya. Tidak ada yang berubah ketika peepak bola yang 1 datang dan yang lain mengambil posisi pesepak bola lain. Saya sangat beruntung untuk mempunyai peepak bola dengan kualitas seperti ini,” timpanya.