Sharpe Beri Saran United Secepatnya Lepas Ibra

Lee Sharpe selaku eks pemain sayap skuat Manchester United, menyatakan bahwasannya klub mesti mengeluarkan Zlatan Ibrahimovic dalam waktu dekat.

Kontrak penyerang Swedia tersebut bakal selesai pada bula Juni mendatang. Pihak Manajemen Setan Merah(MU) kabarnya mau mempertahankannya pada musim depan, akan tetapi sang pesepak bola akan izin bermain selama 8 bulan ke depan sebab mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sedang berada di AS(Amerika Serikat) dan kabarnya dinya tidak akan menerima penawaran kontrak anyar di Manchester United. Eks pesepak bola Paris Saint Germain tersbeut lebih memilih menyembuhkan diri, sebelum meneruskan karirnya di Liga Amerika Serikat(MLS) bersama dengan LA Galaxy.

Sharpe selanjutnya memberi saran Manchester United untuk lebih baik melepaskan eks kapten Swedia itu.

“Ini merupakan kondisi yang sebab pada umur 36 pada saat anda belum lama sembuh dari cedera semacam itu, anda bakal izin bermain sekitar 1 tahun,” ucap Sharpe seprti yang disampaikan salah satu media olahraga.

“Maka Ibrahimovic tak bakal kembali sampai dengan bulan Februari tahun depan. Itu merupakan waktu yang lama dan dirinya bakal memakan biaya yang cukup besar. Untuk kontrak 12 bulan, apakah sebaiknya menunggunya atau sang pelatih mencari penyerang anyar dengan biaya yang lebih tinggi?”

“Ini pilihan yang berat bagi klub dan saya dapat paham bahwasannya melepasnya pada saat dirinya cedera ialah tindakan yang tak sopan, akan tetapi ini bukan tetang pertemanan. Ini terkait bisnis. Klub mesti berbuat  hal yang benar, dan bila hal tersebut ialah melepas Ibra, mereka mesti melakukannya.”