Shaw Ingin Kunci Satu Pos Di Tim Reguler MU

Luke Shaw MUDefender Manchester United, Luke Shaw menyimpan satu keinginan besar. Shaw berambisi untuk masuk dalam starting eleven reguler di tim utama MU mulai musim 2018/2019 yang sebentar lagi akan bergulir.

Semenjak direkrut MU dari Southampton di bursa transfer tahun 2014 silam, perjalanan karir Shaw berjalan kurang mulus. Ia kerap menempati bangku cadangan karena sangat akrab dengan cedera dan juga performanya yang kurang konsisten.

Namun pada tur pra musim MU kali ini, Shaw mulai memperbaiki diri. Ia mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk menjadi starter dalam selurug pertandingan pra musim The Red Devils sejauh ini, di mana ia tampil baik di pertandingan-pertandingan tersebut.

Shaw sendiri berharap performa apiknya di pra musim bisa membuat dia menjadi pemain reguler musim depan. “Saya benar-benar tidak sabar menatap musim depan,” ujar Luke Shaw seperti yang dilansir Daily Star.

Shaw mengatakan bahwa dia sudah berlatih keras sepanjang pra musim ini dan ia berharap bisa mendapatkan kesempatannya musim depan. Shaw juga menegaskan bahwa ia sudah bosan terus duduk di bangku cadangan sehingga ia akan bekerja keras demi menjadi starter.

Shaw sendiri kemungkinan akan terus mendapatkan kepercayaan untuk menjadi bek kiri MU hingga awal musim nanti. Pasalnya Ashley Young yang musim lalu menempati posisi ini baru kembali ke tim di awal Agustus mendatang sehingga ini kesempatan Shaw untuk unjuk kebolehan.