‘Si Manusia Kerdil’ Jadi Julukan Messi Di Argentina

Siapa yang tak kenal dengan Lionel Messi, pastinya manusia di penjuru dunia tahu bagaimana rupa dan bentuk tubuh sang pemain. Namun akan menjadi lebih menarik lagi jika kita bisa mengenal sosok pemain Barcelona ini lebih dalam.

Dan baru saja sang kiper timnas Argentina, Sergio Romero keceplosan dengan mengungkapkan nama julukan Messi ketika dia bergabung bersama Tim Tanggo. Masuk sebagai pemain muda berbakat, Messi pastinya sudah merasakan betapa bahagia nya saat tiba di ruang ganti Argentina.

Dalam sebuah kesempatan nya, Romero terpilih sebagai pemain yang memberikan penjelasan terhadap permainan rekan-rekan nya usai mendapatkan kemenangan tipis 2-1 kontra Chile dalam lanjutan Copa America kemarin. Dan Romero berkata,

“Kami bermain tanpa nomor 10, terutama di laga perdana ini dan itu terlihat sangat sulit. Namun rekan-rekan berhasil menunjukkan jika kami masih bisa bermain tanpa ‘Si Kerdil’ dan kondisi ini masih terlihat sangat baik,” ungkapan Romero kepada wartawan.

Dalam hal ini, Romero tanpa sadar mengeluarkan ungkapan yang sama sekali tidak dia ketahui jika dia sudah mengungkapkan kepada publik perihal julukan Messi di Argentina.

Sebenarnya julukan Messi sendiri sudah ada, dimana ‘La Pulga’ atau disebut dengan ‘Si Kutu’ menjadi nama panggilan Messi di timnas Argentina. Panggilan ini lebih mengarah pada postur tubuh Messi yang kecil dan gerakan lincah nya menjadi dasar julukan itu datang kepada nya.

Lantas dengan ungkapan yang keluar dari mulut Romero belum lama ini akan menjadi hal yang mungkin saja jadi julukan Messi yang terbaru dalam sejarah Liga Spanyol dan Dunia. Dan semua itu akan menjadi hal yang lebih menarik jika Messi masih dalam performa apik nya di setiap laga yang dia mainkan.