Simeone Pastikan Menetap di Atletico Musim Depan

diego simeoneDiego Simeone memberi kepastian soal masa depannya. Pelatih berpaspos Argentina itu menyatakan dirinya masih akan menukangi Atletico Madrid pada musim 2017-2018 mendatang.

Sebelum ini kelanjutan karier Simeone menyimpan tanda tanya usai dirinya dirumorkan mendapat tawaran fantastis dari raksasa Serie A Italia yang pernah ia perkuat sebagai pemain, Inter Milan.

Akan tetapi Simeone baru saja memastikan dirinya masih jadi pelatih Los Colchoneros musim depan. Pernyataan itu ia sampaikan dalam pidato di hadapan para suporter selepas pertandingan terakhir di Vicente Calderon (21/5).

“Ya, saya masih bertahan. Saya masih akan tinggal karena klub ini memiliki masa depan dan itu adalah kita semua,” ujar Simeone dalam pidatonya.

“Klub lain boleh saja memiliki uang lebih banyak uang dan champagne, akan tetapi mereka tidak akan mampu menyamai perasaan yang saya punya bersama Atletico,” lanjutnya.

Simeone mampu membawa anak asuhnya meraih hasil maksimal dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga jornada terakhir musim ini melawan Athletic Bilbao. El Cholo memastikan Antoine Griezmann dan kawan-kawan menempati posisi ketiga musim ini.

Pada musim mendatang Simeone bakal memimpin armada Atletico bermukim di rumah baru mereka, Wanda Metropolitano sebagai pengganti Vicente Calderon.

Stadion baru diharapkan memberi berkah untuk Atletico agar mampu merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona yang pernah mereka lakukan dua tahun silam saat mereka menjadi kampiun La Liga Spanyol.