Simone Tambah Masa Abdinya di Lazio

Simone Inzaghi sempat mengatakan bahwa dirinya sudah setuju menambah masa kerjanya bersama dengan skuat Lazio. Baginya, penyampaian secara resmi terkait kontrak baru ini bakal segera dilakukan.

Inzaghi menjadi arsitek skuat Lazio pada bulan Juli 2016, usai Mario Bielsa menghilang selama 2 hari seteah dipilih sebagai juru taktik. Arsitek yang kini berumur 41 tahun tersebut berhasil menghantarkan Lazio keluar pada posisi urutan ke-5 Serie A tahun 2016/2017 dan mereka keluar sebagai juara 2 Coppa Italia sebab berhasil ditundukkan oleh skuat Juventus.

“Saya amat senang usai menandatangani kontrak baru dengan Biancocelesti (julukan Lazio),” berikut ungkapan Inzaghi pada saat wawancara dengan salah satu media.

“Semua yang ditunggu-tunggu ialah tanda tangan dan saat itu bakal segara tiba. Saya merasa gembira meneruskannya, kami berharap dapat melakukan hal yang luar bisa di tahun depan.”

Usai sepakat perpanjang masa kerjanya, Inzaghi pertemukan pada pekerjaan berat selanjutnya. Dirinya mesti dapat meyakinkan kapten Lucas Biglia supaya bersedia untuk bertahan, sebab pesepak bola internasional Argentina tersebut sebagai target bidikan pertama AC Milan.

Terkait prestasi di masa lalu, saudara kandung(adik) Filippo Inzaghi tidak mengesampingkan semua peranan yang sudah ada di dalam skuat. Ini menjadikan mereka dapat memperoleh tiket Eropa di musim depan.

“Prestasi paling besar saya? Semuanya dibagi bersama dengan para pekerja saya dan pesepak bola. Namun yang saya senang adalah seangat yang kami berikan kepada publik. Menyaksikan 50 ribu pengunjung yang ingin menyaksikan laga di Olimpico menjadikan saya amat bangga,” tuturnya.