Sissoko Nantikan Kepastian Dari Arsenal & Madrid

Arsenal atau Real Madrid akan menjadi pilihan berat bagi Moussa Sissoko dalam menentukan masa karir baru nya di musim panas 2016 ini. Hal ini jelas bukan angin lalu saja, dimana dua klub besar Eropa tersebut sudah menyatakan ketertarikan nya terhadap gelandang tengah Newcastle United itu.

Bersama Newcastle, Sissoko, 26 tahun sudah mencatat 37 penampilan di Premier League musim 2015/16 kemarin dan satu gol menjadi catatan yang baru dia di Inggris. Namun semua nampak percuma jika melihat apa yang dihasilkan oleh tim nya.

Dimana Newcastle United tidak mampu menyelamatkan timnya dari degradasi untuk kali kedua dalam 10 tahun terakhir dalam itungan klub ini berdiri. Kini Sissoko sangat menanti kepastian dari The Gunners maupun EL Real.

Hasil buruk Newcastle di musim kemarin tidak membuat Sissoko berkecil hati dan terus tegak menghadapi jalan baru nya. Terbukti nama dia masuk dalam skuat Prancis dalam ajang Euro 2016 kemarin.

Mendapatkan kesempatan sebagai pemain penggantik, Sissoko lantas tampil bagus bersama Prancis di Euro 2016 yang tidak membutuhkan waktu lama perihal nama dia yang masuk dalam radar Arsenal dan Real Madrid.

Lebih lanjut, kabar terbaru menyebutkan bahwa Sissoko telah berlatih terpisah dari tim utama Newcastle dan sang agen mencoba untuk memindahkannya ke Emirates atau Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas 2016 di tutup.

“Saya percaya kepada pelatih saya sendiri. Saya bergabung dengan skuat secara perlahan, semoga transfer akan tercapai dalam waktu dekat. Namun saya tidak akan bergabung dengan sebuah tim tanpa melihat serta menimbang keputusan terlebih dahulu,” ungkap Sissoko kepada media.

“Real Madrid adalah tim yang besar dan anda harus berpikir dan tidak menyesal. Ini juga sama ketika tim sebesar Arsenal menjadi klub impian yang ikut tertarik terhadap saya,”

“Saya masih memimpikan untuk bergabung dengan tim yang lebih eksklusif. Sekarang kami tengah melakukan negosiasi dengan Newcastle. Agen saya sudah membuka negosiasi dengan terbuka,”

“Mereka terbuka dengan transfer saya. Dan saya senang akan hal itu, kini saya tinggal menunggu kepastian dari dua klub besar Eropa.” tutupnya.