Soal Donnarumma, Mino Raiola Menyebut Bos AC Milan Sebagai Sumber Masalah

Mino RaiolaMino Raiola membalas serangan yang dilancarkan oleh Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Agen dari sejumlah pemain ternama dunia itu menyebut Mirabelli adalah masalah sebenarnya di Rossoneri.

Raiola merupakan agen dari penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Si pemain sempat mendapat serangan dari sejumlah pendukung Il Rossoneri lewat tulisan di spanduk lantaran disebut-sebut meminta agennya itu untuk memutus kontrak yang akan habis pada 2021.

Setelah pertandingan melawan Hellas Verona di San Siro, Kamis (14 Desember 2017) dinihari WIB, Mirabelli menyudutkan Raiola sebagai biang keladi masalah tersebut. Agen yang juga bekerja sama dengan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic itu pun memberikan balasan.

“Mirabelli punya dendam dengan saya dan menggunakan Gigio Donnarumma untuk menyerang saya. Saya tidak akan membuat sirkus media soal ini, saya juga tidak ingin mempengaruhi,” ungkap Mino Raiola kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya akan menjawab semua tuduhan Mirabelli dengan waktu dan cara yang tepat. Gigio tidak ada hubungannya dengan ini, dia tidak melakukan kesalahan, jadi dia tidak bisa dimanfaatkan untuk menyerang saya,” Mino Raiola melanjutkan.

Gianluigi Donnarumma sempat santer diberitakan akan hengkang dari San Siro. Namun, pada akhirnya sang pemain menandatangani perpanjangan pada musim panas 2017 silam, yang juga dibarengi dengan kedatangan sang kakak, Antonio Donnarumma.

Para suporter AC Milan tersebut mengira Donnarumma mengunakan situasinya untuk memaksa Milan merekrut sang kakak. Tapi Raiola membatahnya, menjelaskan bahwa terjadinya kesepakatan tersebut karena ide dari Mirabelli.

“Sudah jelas bagi semua orang bahwa masalah di AC Milan bukanlah Gigio Donnarumma, apalagi Antonio Donnarumma. Kami tidak pernah memaksa Milan untuk mengontrak Antonio. Yang saya pertanyakan adalah, Massimiliano Mirabelli maupun klub tidak mengeluarkan tanggapan apapun soal spanduk yang muncul kemarin di stadion,” Raiola membeberkan.