Sosok Guardiola Bikin Mental Hart Goyang

Joe Hart sudah berapa dekade menjadi kiper andalan Manchester City, kini kedatang pelatih baru sekaliber Josep Guardiola telah membuat hati nya galau. Dikabarkan dia nantinya akan digantikan oleh kiper anyar yang sekaligus mampu berperan sebagai seorang sweeper, seperti Marc-Andre Ter Stegen dari Barcelona yang digandang-gadang akan direkrut oleh City di musim panas ini.

Berdasarkan nara sumber yang ada, kiper Inggris disebut khawatir namanya akan bergabung dengan sosok seperti Samir Nasri dan Eliaquim Mangala yang masuk daftar jual City usai tampil jelek di Euro 2016 kemarin.

Bukan Hart saja yang terlihat cemas perihal status masa depan nya di Etihad Stadium, para bintang City lain dikabarkan amat khawatir bahwa penampilan buruk yang ditunjukkan Hart di turnamen antarnegara Eropa akan mengurangi kepercayaan diri Hart dan hingga kini Josep Guardiola masih tak kunjung memberikan konfirmasi mengenai siapa kiper yang bakal turun sebagai starter di pertandingan melawan Sunderland.

Selain Ter Stegen, Guardiola sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan kiper Barcelona lainnya, Claudio Bravo. Dimana kesemua kiper itu merupakan mantan dari klub terdahulu Guardiola dengan raihan banyak gelar di domestik maupun Eropa.

Kini pihak City maupun Guardiola masih mempertimbangkan keputusan terbaik sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup dan terlihat pergerakan Manchester City dibursa transfer masih kencang. Sebelumnya nama winger asal Celta Vigo, Nolito sudah terlebih dahulu merepat ke Manchester City dan sampai sekarang ini mereka akan terus mencari pemain baru untuk benar-benar bisa yakin bersaing dengan klub Liga Primer lain macam Manchester United yang rela menghabiskan dana besar agar bisa menjadi kampiun di akhir musim.