Southampton Sukses Angkut Gabbiadini Dari Napoli

Southampton baru saja merilis rekrutan baru mereka dari negeri Italia, Manolo Gabbiadini yang sukses mendapat kata sepakat dengan Napoli jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2017 ini.

Melalui postingan di akun resmi Southampton menjelaskan bahwa mereka senang dengan kedatangan sang pemain ke Premier League Inggris, namun hal tersebut tidak dibarengi dengan jumlah besaran transfer Gabbiadini, namun mereka menjelaskan bahwa pemain 25 tahun itu diikat kontrak hingga Juni 2021.

Dengan kepastian ini, maka hati AC Milan, Inter Milan, Fiorentina dan Lazio harus terluka sebagaimana mereka disebut tertarik untuk memakai jasa Gabbiadini. Dan kabar bahagia ini juga dituangkan oleh Gabbiadini melalui sambutan singkat nya di markas Southampton dengan berkata:

“Saya sangat, sangat senang. Sejak saya masih kecil, salah satu mimpi saya adalah bermain di salah satu liga terbesar di dunia, yang mana sekarang terjadi, jadi saya tak sabar untuk segera tampil dan membatu tim hingga ke puncak karir,” kata sambutan dari Gabbiadini.

“Apa yang saya dapatkan disini sangat berbanding jauh dari kelas Serie A dan fasilitas disini sudah level dunia. Ini adalah fasilitas yang membuat Anda ingin datang ke sini dan menunjukkan pengaruh secepatnya,”

“Akan sangat baru bagi saya, namun saya akan mencoba beradaptasi dengan cepat. Banyak pemain Italia yang datang ke Inggris dan semua berjalan lancar, saya ingin menjadi seperti itu. Kita lihat saja bagaimana kedepan nya, saya sudah tidak sabar untuk memberikan pengaruh besar bagi tim.” tutupnya.

Southampton untuk sementara ini masih bertahan di posisi ke-12 klasemen Premier League Inggris dengan raihan 27 poin dan di pertandingan terakhir nya, Southampton harus mengakui keunggulan Swansea City dengan skor 2-1 dini hari tadi.