Spalletti Sebut Aksi Kondogbia Infantil dan Mengecewakan

Luciano Spalletti, yamg merupakan arsitek pada skuat Inter Milan, telah melayangkan komentarnya terhadap salah salah satu anak didiknya, yakni bernama Geoffrey Kondogbia. Kala itu Spalletti mengatakan aksi mogok latihan yang dilakukan si pemain merupakan tindakan infantil yang tak ada artinya.

Seperti yang sudah tahu, akhir-akhir ini nama Geoffrey Kondogbia kerap diberitakan bakal angkat kaki dari skuat Inter Milan. Dia dikabarkan ingin merapat dengan dengan skuat Valencia sebagai pesepak bola pinjaman.

Akan tetapi proses perundingan antara Inter Milan dengan Valencia berlangsung dengan alot. Dan hasilnya si pemain diberitakan melakukan aksi mogok latihan supaya dapat merapat dengan klub yang berjulukan Los Che itu.

Spalletti merasa tidakan Kondogbia tersebut (mogok latihan) adalah tingkat infantil yang dianggapnya tak mempunyai arti sama sekali. “Sikap Kondogbia begitu mengecewakan,” ucap Spalletti kepada salah satu media asal Italia.

“Tindakannya tak mencerminkan pesepak bola yang kami kenal. Dirinya merusak dirinya sendiri sebab kelakuannya sendiri,” Ujarnya.

“Dirinya mau bergabung ke Valencia sebagai pesepak bola pinjaman dan dirinya mau menyimpan sedikit dari honornya, akan tetapi dirinya terlalu mudah mengharapkannya. Pada saat ada hal yang tak kami sepakati, kami berupaya untuk mencari jalan tengah,” ungkap Spalletti.

“Atas jumlah uang yang kami keluarkan untuknya, semuanya menjadi tidak mudah. Dalam penglihatan saya Kondogbia mendapat nasehat dari orang yang salah, sebab sikapnya sekarang ini bukanlah mencerminkan karakternya yang aslinya.” timpa eks arsitek AS Roma tersebut.