Spurs Tanpa Ampun Hancurkan Setan Merah

Harry Kane dan kawan-kawan di musim ini tampil sebagai tim yang mampu mempertahankan peluang mereka dalam mengejar perburuan gelar juara Liga Primer Inggris. Sampai sejauh ini Tottenham Hotspur masih menduduki posisi dua klasemen dan tertinggal lima poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Dimana pada pertandingan akhir pekan kemarin, Tottenham Hotspur masih menunjukkan dominasinya sebagai tim unggulan usai menghancurkan kekuatan Manchester United dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini jelas menjadi modal bagus untuk Tottenham Hotspur dalam memberikan tekanan kepada Jamie Vardy cs.

Penampilan anak asuh Mauricio Pochenttino secara keseluruhan sangat luar biasa, pertandingan itu sendiri berjalan dengan tempo tinggi, dengan jual beli serangan antara kedua tim dan kubu tuan rumah berhasil mendominasi jalannya pertandingan sampai babak kedua berakhir. Terlihat Setan Merah tidak memiliki kemampuan untuk mengembangkan permainan.

Sebenarnya pada babak pertama kedua tim berhasil memperlihatkan permainan seimbang dan babak tersebut ditutup dengan tanpa gol. Sampai di babak kedua, Tottenham berhasil menunjukkan dominasinya dengan beberapa serangan cepat yang mematikan.

Alhasil pada menit 70 hingga 76, mereka sukses menceploskan tiga gol sekaligus dalam kurun waktu tersebut. Ketiga gol itu berhasil dicetak oleh Dele Alli, Toby Alderweirled dan ditutup oleh gol indah Erik Lamela. Hasil ini semakin memantapkan mereka untuk terus bersaing dengan Leicester City untuk meraih gelar juara liga Inggris musim ini. Sementara itu kubu Red Devils sampai sejauh ini masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dan Louis Van Gaal tetap berkeyakinan jika anak asuh nya bakal mampu menembus posisi empat besar sampai akhir liga Inggris, semua ini sebagai bentuk target mereka menembus zona liga champions musim depan.