Steve Bruce Resmi Jadi Arsitek Baru Aston Villa

Klub yang turun kasta ke liga kedua Inggris, Aston Villa baru saja memperkenalkan pelatih baru nya. Nama pelatih baru itu adalah Steve Bruce yang sudah resmi menjabat sebagai manajer baru Villa dan kesepakatan itu ditutup dengan durasi empat musim ke depan.

Tugas pertama dan yang terberat Bruce adalah bisa membawa kembali Villa ke putaran tertinggi Premier League Inggris musim depan. Adapun mantan juru taktik Sunderland dan Hull City itu ditunjuk sebagai pengganti Roberto Di Matteo, yang sebelum nya dipecat menyusul awalan buruk The Villans di musim ini.

Mendapat pekerjaan baru, Bruce sangat antusias untuk bekerja langsung dan memberikan apa yang bisa dia lakukan untuk tim ini. Bruce pun berkeyakinan bahwa kedatangan nya akan memberikan angin segar kepada skuat villa agar bisa mencapai misi mereka di akhir musim.

“Suatu kehormatan bisa mendapat kepercayaan dari salah satu klub terbesar di Inggris. Untuk diberi kesempatan menjadi manajer tentu fantastis, saya akan menjawab apa yang saya bisa,” ungkap Bruce dalam acara perkenalan di Villa.

“Saya siap menjalani tantangan ini dengan percaya diri, saya akan mencoba memberikan warna baru dalam permainan tim. Saya akan kembalikan posisi tim ini sebagaimana mestinya dan mencoba untuk mengubah peruntungan yang tampaknya tidak dimiliki dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

“Saya sangat tersanjung dengan penunjukkan ini, semoga saja saya bisa memberikan apa yang kalian inginkan di akhir musim.” tutupnya.

Aston Villa bersama Newcastle United jadi tim besar Inggris yang terdampar di liga kasta kedua liga Inggris Championship. Kini kedua tim sedang berjuang untuk mengembalikan nama baik nya di level tertinggi Inggris.