Steven N’Zonzi Masuk Daftar Belanja Juventus

steven n'zonziPemain tengah Sevilla Steven N’Zonzi kabarnya dimasukkan dalam daftar transfer juara Serie A Juventus di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelum ini Juventus telah menyelesaikan tugas rumah mereka. Si Nyonya Tua baru saja memastikan jika manajer mereka yaitu Massimiliano Allegri telah menandatangani kontrak baru dan terikat di Turin sampai tahun 2020.

Kini Juve bisa fokus berburu pemain di jendela transfer musim panas ini. Dan mereka mulai dikaitkan dengan beberapa nama.

Sebelum ini Wojciech Szczesny kabarnya juga tengah mendekat ke Turin. Kemudian Bianconeri sempat dihubungkand dengan gelandang sayap Bayern Munich, Douglas Costa.

Dituliskan oleh Gazzetta dello Sport, Juve sekarang diisukan memburu N’Zonzi. Konon dia jadi incaran utama Juventus di barisan tengah pada transfer window kali ini.

Media ternama Italia itu menyebutkan pemain Prancis menjadi incaran Juve usai mereka mundur dari perburuan tanda tangan gelandang Lyon, Corentin Tolisso. Si Nyonya Tua juga sebelum ini sempat dihubungkan dengan Emre Can akan tetapi Liverpool menegaskan tak mau menjualnya.

Sekarang ini pemain berkepala plontos berusia 28 tahun itu memiliki kontrak sampai tahun 2020. Musim ini, N’Zonzi bermain dalam 46 pertandingan di berbagai kompetisi dan mendulang tiga gol dan tiga assist.