Suarez: Aksi Messi Bagai Pemain Di Video Game

Penyerang Barcelona, Luiz Suarez tidak bisa menaham rasa kagum lewat aksi apik Lionel Messi ketika menghajar tim sekota, Espnyol dengan skor telak 4-1 awal pekan kemarin.

Dalam pertandingan panas itu, Suarez berhasil mencetak gol melalui proses Messi yang sukses melewati beberapa pemain Espanyol. Lantas aksi menawan itu dianggap Suarez seperti aksi pemain di dalam video game Play Station.

“Laga tim sekota selalu menghadirkan banyak kejutan dan selalu berahir indah untuk kami. Ini bagus untuk tim menatap laga selanjutnya,” ujar Suarez kepada awak media usai pertandingan.

“Saya pikir gol kedua saya lebih baik untuk Messi. Messi bisa saja mengakhiri proses itu dengan gol tanpa mengoper bola kepada saya. Itu seperti sesuatu dari Playstation. Dias sungguh unik dan menarik untuk diteliti,” tutupnya.

Messi pun sukses menutup malam itu dengan satu gol lewat aksi umpan satu dengan Suarez. Hasil ini tidak cukup membuat Barcelona menggantikan posisi Madrid yang berada di puncak klasemen.

Untuk sementara ini mereka tertinggal tiga poin dari rival abadi yang diakhir pekan ini belum menjalani laga La Liga dikarenakan berada di Jepang dalam keikutsertaan mereka di turnamen Piala Dunia AntarKlub.

Adapun sedikit informasi jika EL Real berhasil keluar sebagai pemenangan usai mengalahkan wakil Jepang, Kashima Antlers dengan skor 4-2. Hasil ini pun melengkapi Madrid di tahun 2016 dengan banyak raihan gelar bergengsi.