Sulit Dapatkan Vardy, Arsenal Alihkan Pandangan Ke Lukaku

Penampilan Jamie Vardy di Liga Primer Inggris musim 2015/16 kemarin telah banyak mengundang rasa kagum dari berbagai klub besar Eropa, tidak terkecuali dari pandangan Arsenal yang dikabarkan akan melakukan negoisasi personal dengan sang pemain.

Seiring berjalan nya waktu, Arsenal dianggap tidak akan mendapatkan servis Vardy di musim panas ini. Ungkapan ini berdasarkan dari sudut pandang mantan pemain The Gunners, Paul Merson yang mengaku proses itu akan gagal karena Vardy tidak merespon tawaran yang diajukan pihak Arsenal.

“Andai Arsenal sudah mengajukan penawaran terhadap pemain mana pun, namun tidak ada jawaban selama 24 jam lebih. Maka itu artinya mustahil dan tidak akan terjadi apa-apa,” ungkap Merson kepada media.

“Di sini saya menekankan bahwa Arsenal adalah tim besar di dunia dan semua orang ingin bermain di sana,” kata penambah Merson.

Dalam hal ini, Merson memiliki pandangan lain terkait dengan pemain depan mana yang layak menjadi bagian Arsenal di musim baru nanti. Dia adalah Romelu Lukaku, dimana sang pemain memiliki kemampuan lebih serta dianggap cocok dengan gaya bermain garapan Arsene Wenger.

“Dia memiliki karakter yang kuat dan pemain ini sangat berbeda dari yang lain. Sedikit lebih kuat di lini depan yang akan membantu Arsenal semakin tajam,” tutup Merson.

Sementara itu, Lukaku sendiri baru saja membuktikan ketajaman nya di Euro 2016 bersama timnas Belgia. Lukaku sukses memberikan dua gol nya untuk kemenangan Belgia kontra Republik Irlandia di pertandingan kedua Grup E. Di pertandingan itu sendiri, Belgia sukses menghancurkan sang lawan dengan skor akhir 3-0.