Tak Hanya Costa, The Blues Akan Jual Loic Remy

Chelsea masih melakukan perbaikan supaya dapat mempertahankan title Liga Inggris di musim depan. Salah satu pesepak bola yang berpotensi dijual Antonio Conte ialah Loic Remy.

Loic Remy merapat dnegan dengan skuat The Blues di bulan Agustus tahun 2014 silam dari klub Queens Park Rangers yang merupakan klub tetangga dengan Chelsea. Ketika itu, Chelsea menghadirkan sosok Remy dengan biaya transfer sebesar 10.500.000 pound sterling atau setara dengan 178,93 milyar rupiah.

The Blues memerlukan sosok Remy sebagai pelapis bagi Diego Costa yang juga baru dihadirkan dari Atletico Madrid. Akan tetapi, Remy agak kesulitan dalam bersaing dengan Diego Costa sebab sedikitnya peluang bermain yang didapat serta masalah cedera.

Pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, The Blues mebuat keputusan untuk meminjamkan sang pemain menuju klub Crystal Palace. Akan tetapi, cedera lutut yang diaami si pemain menjadikan Crystal Palace tak dapat merasakan jasa dari sang pesepak bola. Loic Remy cuma bermain pada 8 laga dan sama sekali tak mencetakan gol bagi klub Crystal Palace.

Penampilan yang kian merosot menjadikan Antonio Conte bersiap untuk menjualnya pada bursa transfer 2017 (musim panas ini). Sekarang ini, Marseille diberitakan menjadi klub yang meminati sosok Loic Remy.

Peluang Loic Remy untuk kembali membela skuat Marseille terbuka lebar sebab The Blues takkan mematok harga sang peepak bola dengan biaya yang mahal. Yang menjadi sandungan utama dari transfer itu ialah honor pesepak bola yang mencapai angka 80 ribu pound sterling atau setara dengan 1,36 milyar rupiah per Minggu.