Tanpa Schweinsteiger, MU Rilis Foto Pemain Edisi 2016/17

Bastian Schweinsteiger nampaknya sudah tidak akan dipakai lagi oleh Manchester United. Pasalnya pria asal Jerman tersebut tidak diikut sertakan dalam sesi foto yang dilakukan oleh Setan Merah baru ini.

Disisi lain, bukan hanya Schweinsteiger yang tidak ada dalam sesi pemotretan tersebut. Diketahui kiper ketiga, Sam Johnstones juga tak mendapat undangan resmi dari klub kaya Inggris tersebut. Hal ini pula menegaskan bahwa Manchester United tidak main-main dalam menentukan nasib dari pemain yang sudah tidak dianggap lagi.

Sosok Schweinsteiger mulai menjadi pemberitaan panas semenjak kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford, dalam keterangan nya. Mourinho tidak memasukan nama Schweinsteiger dalam proyek besar nya di musim ini. Lantas pihak klub mendukung penuh keputusan yang dibuat oleh Mourinho dan kabar nya Schweinsteiger akan segera disingkirkan dalam waktu dekat ini.

Schweinsteiger sejatinya masih berada di Manchester, namun sang gelandang diharuskan berlatih bersama tim U-23 setelah kembali dari Jerman usai menjalani Euro 2016 kemarin. Hingga kini, pria berusia 32 tahun itu belum sekali pun mencatatkan nama nya di laga resmi.

Adapun Schweinsteiger lebih sering memanaskan seuasana ruang ganti kubu Manchester United, perihal sikap dia yang lebih mementingkan kepentingan pribadi ketimbang peningkatan performa nya di atas lapangan.

Terlihat Schweinsteiger terlalu sibuk dengan istri baru nya, Ana Ivanovic dengan melakukan serangkaian aktifitas bermain golf dan hal ini lah yang semakin memberatkan nasib dia di skuat inti Manchester United. Maka bukan hal yang mustahil jika kubu Setan Merah geram dengan tingkah laku sang gelandang dan waktu pun siap menjawab nasib Schweinsteiger.