Ter Stegen Ultimatum Barcelona

Kiper asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen pada akhir nya memberikan peringatan keras pada Barcelona dengan mengatakan bahwa dia akan pergi dari klub jika musim depan dirinya tidak menjadi pilihan pertama dalam mengisi barisan bawah mistar gawang di tim.

Melalui agen Ter Stegen, Gerd vom Bruch semakin membuat yakin banyak orang apa yang akan dilakukan oleh sang kiper di musim panas ini. Dimana sang agen belum lama ini menemui manajemen Barcelona usai sesi latihan yang digelar klub di Spanyol itu.

Disebutkan lebih lanjut bahwasan nya sang agen memberikan kepastian bagi pihak Barcelona jika klien nya tengah mendapatkan tawaran dari Manchester City dan benar-benar akan menindak lanjutin penawaran itu andai Barcelona tidak bisa memastikan keinginan Ter Stegen sebagai kiper nomor satu jawara La Liga Spanyol tersebut.

Hal ini semakin rumit ketika Barcelona tidak memberikan ijin kepada Ter Stegen untuk pergi dari Camp Nou. Sejatinya Barcelona sudah memberikan nilai jual untuk sang kiper, namun besaran nilai transfer yang mencapai 80 juta euro sengaja mereka pasang untuk bisa mempertahankan lebih lama Ter Stegan. Pasal nya harga yang dipasang Barcelona untuk Ter Stegen dirasa terlampau besar.

Selama masa karir nya di Barcelona, Ter Stegen terbukti selalu menjadi pilihan kedua Barcelona. Klub lebih memilih untuk menurunkan Claudio Bravo. Sementara kiper Jerman baru mendapat kesempatan jika tim bermain di Liga Champions dan Copa del Rey.

Lantas hal ini lah yang membuat Ter Stegen sudah tidak betah lagi di Barcelona dan rencana nya dia akan menerima tawaran Manchester City. Mengingat sosok Pep Guardiola menjadi alasan kuat sang kiper.