Terungkap, Sergio Ramos Hampir Teken Kontrak Dengan Manchester United

Pemain bertahan timnas Spanyol sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos baru saja mengakui jika dirinya hampir saja menerima tawaran besar dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United di musim panas lalu. Namun pertimbangan yang dilakukan oleh Ramos memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Diketahui jika ketertarikan Manchester United terhadap Sergio Ramos sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, namun kembali ramai diperbincangkan setelah nama kiper andalan Setan Merah David De Gea diisukan akan segera bergabung bersama EL Real dan nama Ramos masuk dalam negoisasi transfer De Gea dengan Madrid.

Walaupun transfer De Gea gagal total, namun langkan Setan Merah untuk bisa mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos tidak berhenti. Bahkan pihak Manchester United siap memberikan harga tinggi agar EL Real mau melepas pemain bertahan tersebut. Namun harapan Red Devils bagai hilang di telan bumi, usai Ramos memutuskan untuk meneken kontrak baru dengan Real Madrid yang berdurasi empat musim kedepan dan menerima gaji yang cukup tinggi.

Berjalannya waktu, akhirnya Ramos memberikan suaranya terkait permasalahan dia dengan Madrid hingga ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Bahkan Ramos membenarkan jika dirinya hampir saja meneken kontrak untuk bergabung bersama Setan Merah di musim panas lalu.

“Dalam masa sulit saya dengan Real Madrid, terkait dari masalah kontrak. Datang tim besar seperti Manchester United menawarkan kerja sama dengan nilai yang besar dan membuat saya begitu dilema untuk menentukan kelanjutan karir saya,” ungkap Ramos kepada media.

“Sampai pada suatu hari saya hampir saja menerima tawaran dari klub luar Spanyol, akan tetapi yang ada didalam kepala saya hanya ada nama Real Madrid dan secara keseluruhan saya dengan EL Real tidak ada masalah perihal ekonomi,”

“Dalam hal ini, banyak yang berpendapat jika saya dipermainkan oleh Madrid. Namun saya dengan tegas menyatakan tidak sama sekali, karena semua itu hanya sebentar dan ada beberapa masalah yang kemudian berakhir dengan indah.” tutupnya.