“The Gurnners Masih dapat Keluar di Pos 4 Besar”

Alex Iwobi optimis pada akhir musim ini The Gurnners(sebutan Arsenal) masih dapat keluar pada pos 4 besar.

Arsenal tampil seri yakni 2-2 kontra The Citizens( julukan Manchester City) pada akhir Minggu lalu untuk tetap berada pada urutan ke-6 klasemen sementara Premier League, ketinggal 7 poin berada di bawah The Citizens yang sekarang berada pada pos ke-4.

Skuat arahan dari arsitek Arsene Wenger 2 kali ketinggal melalui aksi yang dilakukan Sergio Aguero dan Leroy Sane, akan tetapi keberhasilan mengharuskan hasil seri melalui aksi balasan Shkodran Mustafi dan Theo Walcott.
Ditanya terkait peluang skuatnya  keluar pada zona Liga Champions, kala itu Iwobi menyatakan pada akun resmi klub: “Sudah pasti kami masih percaya. Kami yakin dapat menjuarai setiap pertadandingan dan tersebut yang menjadi target kami, maka kami bakal mencoba melaluinya sedikit demi sedikit untuk mencari tahu sampai mana kami nanti finish,” Ucap Iwobi.

“Kami tetap percaya dapat berada di posisi 4 besar, dan kami dapat masuk pada daftar pemenang.”

Pesepak bola asal Nigeria tersebut pun menyatakan bahwasannya skor seri di Emirates tadi malam merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

“Untuk hasil ini kamipun menerima, akan tetapi kami semestinya dapat unggul pada saat akhir pertandingan. Saya memiliki peluang yang baik, akan tetapi pada akhirnya kami mesti merasa puas dengan 1 poin,” ujar Iwobi.

“Saya rasa kami semestinya dapat meningkatkan tenaga pada serangan kami, dan hal tersebutlah yang saya coba jalani. Tersebut merupakan pertandingan yang mengancam dengan tak sedikit sprint, tekel, dan berlari. Pertandingan yang berat dan kami ketinggal 2 kali, dengan begitu mungkin kami mesti berpuas dengan ini.”