Thiago Tolak Ajakan Guardiola Ke Manchester City

Telah resminya Pep Guardiola hijrah ke Premier League Inggris bersama dengan Manchester City musim panas mendatang, telah menjadi berita hangat dari kalangan publik. Beritanya seolah tidak ada habisnya, mulai dari pemain mana yang akan dibawa oleh Guardiola dan skema apa yang akan dia terapkan disana?.

Kali ini datang berita tentang sang pelatih yang mencoba mengajak salah satu pemain andalannya di Bayern Munchen, Thiago Alcantara untuk sama-sama pergi ke Etihad Stadium musim depan. Namun dalam hal ini, Thiago langsung membantahnya dengan menyatakan dirinya tidak ada niatan untuk menyusul Guardiola ke Inggris.

Diketahui Pep Guardiola adalah sosok pelatih yang berperan penting dalam mendatangkan pemain muda 24 tahun tersebut ke Bayern Munchen dari Barcelona pada musim panas 2013 lalu dengan harga mencapai 25 juta euro dan dengan terbuka Guardiola mengungkapkan niatnya untuk membawa kembali Thiago ke Manchester City musim depan.

Akan tetapi dalam kesempatan terbukanya, Thiago melontarkan sebuah jawaban perihal apakah dia akan ikut bersama Guardiola lagi ke Inggris. Thiago pun menjawab dengan berkata, “Tidak, Untuk sekarang ini saya sudah nyaman bersama Munchen dan tidak ada pikiran sama sekali ikut bersama dia,” ungkap Thiago kepada Globo Esporte, salah satu media asal Jerman.

“Saya sedang menikmati apa yang saya dapat disini dan saya baru memperpanjang kontrak bersama mereka hingga empat tahun kedepan pada bulan yang lalu. Dengan begitu saya masih memiliki waktu yang panjang di Jerman,”

“Saat ini saya memiliki rencana panjang di Bundesliga, bisa saja sampe lima tahun atau bisa lebih. Kita lihat saja nanti, apa yang akan terjadi dengan kontrak saya dimasa depan.” tutup Thiago kepada media.