Tidak Ada Kata Tak Mungkin The Reds Asih Dapat Hadirkan Bek Southampton

Graeme Souness yang merupakan sosok legenda Liverpool ini merasa yakin bahwa Liverpool masih berkesempatan menghadirkan Virgil Van Dijk yang merupakan bek Southampton. Menurut Souness, tidak ada yang tidak mungkin pada sepakbola.

The Reds mebidik Virgil Van Dijk pada jendela transfer 2017 atau pada musim pana inis. Liverpool sampai-sampai siap menggelontorkan uang sebesar 60.000.000 pounds atau settara dengan 1 triliun rupiah demi mendapatkan tanda tangan pesepak bola yang berasal dari Belanda itu. tetapi, Soton berkeras mempertahankan sang pesepak bola tersebut.

“Bek (tengah) anyar, tersbut bakal menjadi yang pertama untuk saya. bila saya menjadi pelatih The Reds sekarang ini, tentuya saya sudah mendorong klub untuk berbuat apa saja demi bisa menghadirkan Van Dijk,” ucap Souness kepada salah satu media olahraga.

Sebelumnya Liverpool telah mengatakan mundur dari perebutan Virgil Van Dijk, usai Southampton mengancam bakal melaporkan mereka menyangkut pendekatan liar. Akan tetapi, Liverpool terus dikaitkan dengan eks bek Glasgow Celtic itu.

“Nampaknya Southampton berkeras untuk mempertahankan Van Dijk, namun mereka melepas pesepak bola, mereka suda melakukannya secara stabil selama beberapa musim belakangan. Saya merupakan fans berat Van Dijk, saya mau dirinya pergi menuju The Reds,” ujar Souness.

“Pada saat seorang pesepak bola menjadikan semuanya nampak mudah, hal tersebut memberi tahu Anda bahwasannya mereka betul-betul luar biasa dengan apa yang mereka perbuat. Siapa saja yang mendapat jasa Van Dijk bakal berkembang, dan disayangkan bila itu bukan Liverpool. namun, tersebut kemungkinan dapat terjadi, kita tak pernah tahu,” ucap Souness menambahkan.

Pada tahun lalu, Van Dijk tampil selama 30 laga di semua ajang pertadingan bersama dengan Soton dan menghasilakan 4 gol.