Tolisso Ungkap Dirinya Hampir Gabung ke Juve

Corentin Tolisso yang merupakan pesepak bola baru Bayern Munchen, menyampaikan sebuah bukti menarik atas kepindahannya menuju skuat Bayern Munchen. Tolisso mengatakan dirinya pernah melakukan perundingan dengan Juventus sebelum pada akhirnya dirinya merapat dengan The Bavaria.

Tolisso pribadi adalah pembelian pertama Bayern Munchen pada jendela transfer kali ini. dirinya direkrut dari Olympique Lyon dengan biaya transfer mencapai 40.000.000 Euro.

Kepindahan pesepak bola berusia 22 tahun tersebut menuju Allianz Arena sebenarnya cukup mengagetkan. Dikarenakan dia lebih santer diberitakan bakal merapat dengan Juve di musim panas ini.

Tolisso pribadi mengakui bahwasannya dia sebenarnya hampir merapat dengan kbub yang menjapat julukan Si Nyonya Tua pada tersebut pada musim panas ini. “Memang benar bahwasannya saya melakukan pembicaraan dengan beberapa pimpinan Juventus,” ucap Tolisso kepada salah satu media.

“Saat ini saya telah berada di Jerman. Memang trumit  dalam beberapa bulan terakhir kondisinya sanga. Setiap harinya media memuat pebetitaan bahwa saya menuju beberapa klub yang berbeda.”

“Agen saya selanjutnya menghubungi saya via telphone saya untuk memberitahu ketertarikan Bayern Munchen dan beberapa hari selanjutnya saya berjumpa dengan mereka. Klub ini merupakan salah1 dari 3 klub terbaik yang ada di Eropa dengan sudut pandang bagus yang sesuai dengan saya.” Ucap pesepak bola yang kini berumur 22 tahun tersebut mengakhiri.