Torino Banderol 100 Juta Euro Untuk Belotti

Orang nomor satu Torino, Urbano Cairo berani mengkonfirmasi terkait harga pemain yang saat ini lagi berkembang pesat di awal musim. Dan sosok yang dimaksud adalah Andrea Belotti, dimana satu nama ini telah menjadi pusat perhatian klub-klub besar Eropa.

Lantas ketertarikan yang datang dari klub besar Eropa telah membuka mata Urbano Cairo untuk mengumumkan banderol jual Belotti yang mencapai harga 100 juta Euro. Adapun harga ini belum mendapat respon dari klub peminat terhadap jasa Belotti.

Sebelumnya sempat datang kabar bahwa Arsenal sudah melemparkan sebuah penawaran kepada Torino terkait Belotti, namun dari pihak klub sang pemain dengan tegas menolak tawaran dari The Gunners yang dianggap masih kurang pas mengenai harga jual sang pemain.

Ketertarikan Arsenal datang atas penampilan impresif Belotti dilevel klub maupun timnas Italia. Terbukti lewat penampilan nya itu, nama Belotti semakin dikenal oleh pecinta sepakbola dunia sekaligus mendapat respon baik bahwa Belotti akan menjadi pemain masa depan Italia.

Dengan kata lain, jika Arsenal benar-benar serius ingin mendapatkan jasa Belotti, maka mereka harus menyiapkan dana besar.

“Dalam kontrak Belotti, kami memiliki klausul pelepasan dengan nilai 100 juta euro, dengan demikian jika ada penawaran yang sesuai dengan harga jual tersebut, kami tidak akan menolaknya. Namun kami tidak akan menjualnya,” demikian pernyataan tegas dari Cairo.

Belotti yang tidak terbendung, kini menjadi top skore Torino usai mengumpulkan total 25 gol dari 51 pertandingan sejak didatangkan pada musim 2014 lalu.