Torino Belum Dapat Tawaran Untuk Belotti

Andrea Belotti Presiden Torino, Urbano Cairo, mengonfirmasi bila pihaknya masih belum mendapat kontak dari AC Milan maupun Paris Saint-Germain terkait transfer Andrea Belotti. Dan untuk sekarang striker Torino itu masih menjalani masa-masa libur usai mengelar pesta pernihakan.

Belotti gencar disebut menjadi bidikan Milan di jendela transfer musim panas nant. Berkat sokongan dana dari bos baru, klub yang bermukim di San Siro tersebut sedang mengejar pemain-pemain bintang. Musim lalu Belotti tampil gemilang dengan cetakan 26 gol dari 35 kali bermain di Serie A.

Sebelum ini Il Diavolo sudah berhasil mendapat beberapa nama mulai dari Andre Silva, Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

Bellotti sendiri masih terikat kontrak bersama Il Toro sampai tahun 2021 mendatang. Dalam kontraknya ada klausul penjualan hingga 100 juta euro akan tetapi klausul tersebut cuma valid bagi klub di luar Italia.

Walaupun Belotti sudah sering diklaim akan angkat kaki dari Torino, Urbano Cairo menjelaskan bila pihak klub belum pernah mengadakan pembicaraan dengan Milan atau PSG.

“Belotti baru melangsungkan pernikahan. Dia sedang menjalani bulan madu dan saya belum mendapatkan apapun tentang dirinya. Sayang saya tidak bisa ke Palermo untuk datang ke pernikahannya, namun saya berdoa yang terbaik untuknya,” ucap Cairo pada Tuttomercatoweb.

“Torino dan Belotti masih memiliki kontrak sampai 2021, lalu amat penting jika semua pihak tetap bahagia.”

“Sama sekali tidak ada pembicaraan dengan Milan atau dengan Paris Saint-Germain, tidak ada lagi pemberitaan media,” sambungnya.