Torino dapat Berikan Kejutan pada Jeventus

Torino amat bersemangat jelang pertandingan derby kontra Juventus. Walau berpredikat sebagai underdog, kala itu I Granata percaya bakal dapat memberikan kejutan bagi pesaing satu kotanya tersebut.

Torino sekarang ini tengah percaya diri. Skuat arahan Sinisa Mihajlovic tersebut selalu menang dalam 6 pertandingan terakhirnya pada laga Serie A dan sekarang menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara.

Pada giornata 35, Torino bakal betandang menuju Juventus Stadium dalam pertandingan Derby della Mole, pada hari Minggu, tanggal 7 Mei 2017 dinihari WIB. Andrea Belotti dan rekan-rekannya bakal berupaya melakukan revans usai gagal atas skor 1-3 kontra Juve pada partai perdana di musim ini.

“Ini merupakan salah 1 dari sederet pertadingan yang kami ketahui cara untuk menghadapinya. Seperti pertandingan di markas sendiri kontra AC Milan, kami mengawali dengan baik dan menjadikan mereka berada dalam tekanan,” ucap Urbano Cairo, selaku Presiden Torino, pada salah satu media olahraga.

“berada di Juve memang sedikit lebih berat. Namun, dengan penyemangat yang pas Anda dapat menjalani sederet hal yang luar biasa. Mungkin ini bakal sebagai satu kejutan,” ucap Cairo.

Juve pribadi pun amat termotivasi untuk juara. Juventus berkesempatan untuk menggembok scudetto di  akhir Minggu ini bila sanggup menundukkan Torino dan AS Roma yang tak berhasil juara dari AC Milan.