Tottenham Anggap Laga Kontra Chelsea Seperti Final

Tottenham Hotspur bakal meminkan pertandingan semifinal Piala FA kontra Chelsea bagaikan laga final. Tottenham Hotspur tahu betul sulitnya tantangan yang bakal mereka mainkan.

Tottenham Hotspur dan Chelsea bakal saling bertemu pada fase semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, hari Sabtu, tanggal 22 April 2017. Laga ini melanjutkan pesaingnya keduanya yang juga tengah bersaing dengan sengit di Premier League.

The Blues masih berada pada posisi puncak klasemen Premier League atas catatan 75 angka dalam 32 pertandingan yang dimainkan. Tottenham Hotspur yang berada dibawahnya dengan jarak 4 angka.

Tottenham Hotspur dan The Blues(julukan Chelsea) telah 2 kali bertemu dan saling menjatuhkan di Musim ini. setelah The Blues unggul pada partai perdana di Stamford Bridge, Tottenham bergantian meraih kemenangan di partai ke-2 pada awal tahun ini.

“Menurut kami ini merupakan laga final dan kami mesti memperlihatkan itu sedari pertama laga dimulai. Kami mesti bermain garang, dengan pemikiran serta mentalitas kami,” ucap Mauricio Pochettino selaku pelatih skuat Tottenham Hotspur seperti yang disampaikan lewat media.

“Memperoleh peluang untuk tampil di laga semifinal kontra salah 1 skuat terbaik di Eropa sangat jarang terjadi dan saya rasa ini merupakan peluang  yang amat hebat.”

“Yang terpenting ialah konsentrasi 100 persen pada laga dan lebih baik dari mereka. Ini bakal menjadi laga yang amat sulit. Mereka memiliki manajer dan pesepak bola yang luar biasa,” ucapnya.