Tottenham Hotspur Rekrut Dua Pemain Ini…

Tottenham Hotspur pada akhirnya menghadirkan beberapa pemain Sebelum ditutupnya jendela transfer musim panas ini. Tottenham menghadirkan pesepak bola bertahan Davinson Sanchez dan penjaga gawang Paulo Gazzaniga.

Dari Southampton kiper 25 tahun ini, Paulo Gazzaniga, direkrut menuju Tottenham Hotspur. Berada di Rayo Vallecano Pemain bola asal Argentina ini telah melewati karie musim lalu sebagai pemain pinjaman dan mecatatkan 22 laga yang dimainkan.

Paulo Gazzaniga telah teken kontrak dengan Tottenham Hotspur dengan durasi waktu selama 5 tahun. Dirinya bakal dijadikan pelapis untuk Michel Vorm dan Hugo Lloris.

Usai Gazzaniga, Tottenham kembali menambah pemainnya. Nama Davinson Sanchez diboyong menuju London Utara dari Ajax Amsterdam usai dibeli dengan biaya transfer yang menembus angka 42.000.000 pound sterling.

Sanchez masih muda usianya baru 21 dan bersedia diikat dengan kontrak selama 6 tahun. Kepindahan pesepak bola asal Kolombia tersebut hanya tinggal menunggu izin kerja.

“Ini adalah sebuah peluang yang sangat besar bagi saya, sebab apa yang Spurs tunjukan tak cuma di sini di Inggris namun juga di seluruh dunia,” ujar Sanchez.

“Ini merupakam sebuah langkah yang besar selama perjalanan karier saya dan perbolehkan saya untuk selalu berkembang dan menggapai berbagai hal besar. Ini merupakan sebuah peluang yang besar,” tambahnya.

Transfer Davinson Sanchez telah mengalahkan rekor pembelian terbesar Tottenham Hotspur. Sebelumnya, rekor pembelian paling mahal Tottenham Hotspur dihasilkan pada saat menghadirkan Moussa Sissoko dari Newcastle United dengan biaya sebesar 30.000.000 pound sterling. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media luar.