Tottenham Siapkan Amunisi Untuk Rekrut Isco

Tottenham Hotspur mencoba mengakhiri musim 2016/17 dengan catatan sempurna, demi mencapai target itu, mereka dikabarkan akan melakukan sebuah transfer besar jelang ditutupnya bursa transfer pada hari rabu mendatang. Berdasarkan nara sumber dari klub tersebut, mereka saat ini sedang genjar mengejar tanda tangan dari pemain Real Madrid, Isco.

Spekulasi keberadaan Isco di Santiago Bernabeu sejatinya masih tanda tanya besar. Kabar ini terjadi ketika Zinedine Zidane disebutkan tidak memasukan nama Isco dalam rencana besar nya di musim 2016/17, sehingga karir Isco di level klub bahkan bisa mengamcam posisi nya di level internasional bersama Spanyol.

Sedangkan dari kubu Madrid, Zidane kabarnya akan melepas salah satu dari James Rodriguez atau Isco pada musim panas ini. Akan tetapi, kabar ini lebih menyudutkan nama Isco yang menjadi terdepan dalam daftar jual Zidane.

Meski berencana untuk mengeluarkan dana besar, namun diketahui Tottenham tidak akan mampu menebus besaran transfer yang sudah ditetapkan oleh pihak Madrid. Dengan demikian, klub asal Inggris itu akan mencoba untuk meminjam jasa sang pemain selama satu musim ke depan dengan opsi pembelian permanen andai Isco tampil baik dan dalam masa peminjamannya itu, Isco akan mendapatkan besaran gaji yang tinggi ketimbang dia menjabat sebagai punggawa EL Real.

Terlepas dari itu semua, Juventus maupun Chelsea sudah menarik mundur niatan mereka dalam mendapatkan jasa Isco. Dikabarkan kedua klub besar Eropa itu tidak mendapatkan kata sepakat perihal nilai transfer yang diajukan oleh mereka untuk Madrid. Maka sampai saat ini, Tottenham masih berpeluang besar untuk mendapatkan Isco sebelum bursa transfer musim 2016 ditutup.