Turki Rilis Jersey Baru Dengan Tema Spiderman Untuk Piala Euro 2016

Beberapa negara sudah meluncurkan seragam yang akan mereka gunakan untuk pargelaran Piala Euro 2016 Prancis bulan Juni mendatang. Kali ini salah satu peserta turnamen tertinggi benua biru tersebut, Turki sudah membuat dan merilis jersey baru mereka yang akan digunakan pada pertandingan Euro nanti.

Dengan menggunakan pabrikan ternama Nike, teknologi khusus hadir disana yang bernama Vapor Kit Technology. Sebagai isi dari teknologi tersebut adalah jersey yang mereka kenakan akan mampu menjadi elastisitas dan penyerapan air dari jersey itu berkualitas super.

Di sisi lain desain yang digunakan berasal dari tangan rancangan arsitektur ternama asal Turki, dapat kita lihat bersama bahwa tema dari rancangan sang desain mirip dengan kostum yang digunakan oleh pahlawan super dalam komik ternama yakni Spiderman.

Turki Rilis Jersey Baru Dengan Tema Spiderman Untuk Piala Euro 2016

Dengan warna kebesaran mereka yang mendominasi merah masih menjadi andalan jersey kandang mereka, dengan corak garis hitam terlihat menghiasi seluruh bagian atas kaus dan celana serta kaus kaki yang akan mereka kenakan. Namun banyak yang beranggapan jika seragam kandang mereka terlihat modern dan menarik.

Sedangkan jersey tandang mereka tidak beda jauh dengan tema yang ada di jersey kandang. Cuman yang membedakan adalah masalah warna saja, kali ini jersey tandang mereka mendominasi warna putih dengan kombinasi jaring digradasi berwarna biru menjadi warna celana serta kaus kaki.

Dengan kata lain, terlihat sangat jelas jika ini menjadi bahan penambah semangat dari pemain timnas Turki jika tampilan seragam yang akan mereka gunakan menarik dan tampak elegan. Bukan hal yang tidak mungkin jika warna seragam bisa saja membuat keberuntungan dari negara tersebut dan memiliki makna tersendiri dalam melakukan pertandingan yang akan mereka jalani.