Unai Emery Janjikan Starter Lebih Banyak Pada Danny Welbeck

Manajer Arsenal, Unai Emery mulai mempertimbangkan untuk memberikan Danny Welbeck kesempatan masuk dalam starting eleven The Gunners. Hal itu dikarenakan Welbeck berperan penting dalam kemenangan Arsenal 3-1 atas Brentford di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27 September 2018) dini hari WIB.

Welbeck mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Brentford. Tambahan dua gol tersebut membuat penyerang berkebangsaan Inggris ini sejauh ini telah mencetak empat gol bagi The Gunners di musim ini.

“Danny membuat tim ini lebih berkualitas setiap hari. Dia bekerja dengan komitmen tinggi dan ketika dia bermain juga dengan penampilan seperti hari ini, saya rasa dia banyak membantu tim” kata Unia Emery.

“Setiap pertandingan sangat penting bagi para pemain, mereka bisa membuktikan bahwa mereka bekerja dengan baik. Malam ini, ini penampilan yang bagus dari setiap pemain dan juga Danny, dia bekerja dengan dua gol, membantu kami.”

“Dan untuk hari Sabtu, dia dan beberapa nama lain akan saya mainkan, untuk membant tim dengan bermain sejak awal pertandingan karena dia bekerja dengan sangat baik, dengan komitmen besar,” demikian kata mantan manajer Sevilla dan Paris Saint-Germain mengakhiri pembicaraan.

Pada akhir pekan Arsenal akan kembali memburu kemenangan atas Watford dalam lanjutan Premier League. Menarik untuk melihat bagimana keputusan Emery untuk sektor depan mereka di pertandingan nanti.

Apakah Emery akan tetap percaya pada sosok Alexandre Lacazette sebagai striker nomor satu Arsenal, atau justru membuktikan ucapannya dengan memainkan Danny Welbeck sebagai starter.