Usai Cedera Parah, Gundogan Mulai Latihan Lagi

ilkay gundoganFisik Ilkay Guendogan semakin menunjukkan kemajuan usai dilanda cedera lutut parah. Pemain tengah milik Manchester City tersebut telah kembali ke atas lapangan dan melakoni latihan ringan.

Guendogan terpaksa absen panjang setelah diserang cedera parah di bagian ligamen lutut dalam pertandingan kontra Watford di Etihad Stadium, 14 Desember tahun lalu. Cedera itu memaksa dia menyudahi musim pertama bersama City lebih cepat.

Akan tetapi The Citizens memberikan berita gembira terkait kondisi Guendogan hari Selasa (6/6/2017). Pemain internasional Jerman itu nampak melakoni sebuah latihan individu bersama staf medis City di City Football Academy.

Masih belum bisa dipastikan kapan eks pemain Borussia Dortmund itu kembali merumput. Namun City tentu berharap pemain bintangnya telah fit 100 persen sejak awal kompetisi.

Guendogan, gelandang berusia 26 tahun terikat kontrak empat musim bersama City usai diboyong dari Dortmund pada di bursa transfer lalu. Ia tampil lumayan dengan cetakan 5 gol dari 16 pertandingan sebelum cedera.

Bahkan Gundogan jadi pahlawan saat City menundukkan Barcelona 3-1 di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Dia bikin sepasang gol pada laga itu.