Valencia Lirik Jose Mourinho

Kabar perihal Jose Mourinho akan berlabuh ke klub mana masih menjadi pertanyaan?. Beberapa orang sibuk memprediksi akan kemana sosok pelatih penuh kontroversi tersebut, apalagi sang pelatih saat ini masih terlihat tenang-tenang saja. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan jika klub papan atas Spanyol, Valencia ikut bergabung dengan Manchester United dalam perburu kontrak Mourinho.

Kabar ini muncul setelah media ternama The Sun menyatakan pihak Valencia sudah mengajukan penawaran langsung kepada agen sang pelatih, Jorge Mendes. Valencia sendiri mulai tertarik kepada Mourinho, usai pihak klub memecat pelatih mereka Gary Neville pada Rabus kemarin dan pihak klub memutuskan untuk mencoba melakukan pendekatan personal dengan Mourinho.

Diketahui jika benar Mourinho mau menerima tawaran bergabung bersama Velencia, pihaknya akan memberikan anggaran belanja di musim depan sebesar 100 juta poundsterling dengan nilai gaji 15 juta poundsterling per tahun serta bonus jika sang pelatih bisa memberikan prestasi yang baik untuk klub.

Sementara ini Jose Mourinho masih belum menerima langsung nilai kontrak atau pengajuan surat lamaran tertulis dari Manchester United yang disebut-sebut begitu tertarik untuk menggantikan kursi pelatih Louis Van Gaal musim panas mendatang. Semua publik Manchester tentunya sangat berharap kepada sosok mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut mau menerima tawaran dari Setan Merah, mengingat apa yang sudah terjadi dengan Red Devils di musim ini.

Adapun pihak Manchester United yang dikabarkan sudah melakukan kontak personal dengan pihak Jose Mourinho dan seakan mereka serius untuk segera memantenkan tanda tangan Mourinho, sedangkan The Spesial One julukan dari Mourinho belum memberikan tanggapan serius akan kabar yang sekarang ini berkembang. Dia memilih untuk bungkam dan menyerahkan semuanya kepada Jorge Mendes selaku agen Jose Mourinho.