Varane Ingin Sesegera Mungkin Kalahkan Barca Di Liga Champions

Varane MadridBek Real Madrid, Raphael Varane tidak menutup kemungkinan terjadinya El Clasico di final Liga Champions. Tapi, jika bisa memilih, Varane lebih mengharapkan jika dia dan timnya bisa menyingkirkan Barca sesegera mungkin.

Real Madrid dan Barca menjadi dua dari tiga kontestan dari Spanyol yang melaju ke babak delapan besar Liga Champions. Satu lagi tim La Liga yang berhasil lolos ke babak delapan besar adalah Sevilla yang berhasil mengalahkan Manchester United.

Undian babak delapan besar akan dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (16 Maret 2018) malam waktu setempat. Pada titik ini, tak ada aturan khusus dalam undian sehingga tim-tim dari negara yang sama bisa saling berhadapan.

Jika memungkinan, Varane ingin Real Madrid menghindari sesama tim Spanyol. Namun jika undian pada akhirnya mempertemukan Los Galacticos dengan Barca, Varane juga tak keberatan.

“Jika bisa memilih, saya tidak ingin melawan tim Spanyol di babak delapan besar. Liga Champions ada untuk bertanding melawan gaya permainan yang berbeda dan tim yang berbeda,” jelas Raphael Varane seperti yang dilansir dari Marca.

“Jika Anda tidak berhadapan dengan tim dalam satu negara di babak ini, itu akan terasa lebih baik,” lanjut Raphael Varane

“Pertemuan di Barcelona akan menyenangkan, saya menyukainya. Namun saya lebih memilih untuk menghadapi mereka di babak ini,” demikian kata Raphael Varane mengkhiri pembicaraan.