Vardy Tak Menyesal Setia Pada Leicester

jamie vardyJamie Vardy selalu membayar kepercayaan penuh dari Leicester City. Striker berusia 30 tahun tersebut pun mengaku tak pernah menyesal sangat setia pada The Foxes.

Usai mengantarkan Leicester jadi kampiun Premier League musim 2015/2016, Vardy kabarnya jadi incaran Arsenal. Akan tetapi pelatih ‘Si Rubah’ ketika itu, Claudio Ranieri, tidak berniat menjualnya.

Tetap jadi tumpuan di lini serang pada musim 2016/2017, Vardy hanya mampu mencetak 13 gol walau tetap bisa membuat Leicester tetap bertahan di Premier League. Sampai detik ini Vardy telah melakoni setengah dasawarsa bersama Leicester di Premier League.

“Aku sama sekali tak menyesal tentang apapun. Aku telah membuat sejumlah keputusan tepat dalam karierku,” kata Vardy di Soccerway.

“Semenjak datang di klub ini, kami telah menjalani pertandingan yang menegangkan untuk menjadi juara liga, berusaha terhindar dari ancaman degradasi guna bertahan di liga, menghindari degradasi untuk finis di papan tengah,” Vardy itu menambahkan.

Menyambut musim baru nanti, Vardy masih ingin tahu apakah dia masih dibutuhkan oleh pemilik klub dan manajer Craig Shakespeare. Dia harap supaya Leicester kembali menjalani musim yang luar biasa lagi.

“Tidak ada yang tahu, bisa saja menjadi musim yang bagus lagi. Kita nantikan bagaimana klub membuat rencana dimana kami harus finis dan kami bakal melakukan berbagai hal untuk mewujudkan itu,” kata Vardy.