Verratti Dinilai Pas Bagi Skuat FC Barcelona

Marco Verratti, selaku pesepak bola pada skuat PSG (Paris Saint Germain), dirasa pas unntul tampil bagi skuat FC Barcelona. Hal tersebut disampaikan oleh Giuseppe Galderisi selaku eks juru taktik Pescara.

Menurut Verratti, Galderisi adalah sosok yang tak asing. Mereka pernah bekerja bareng pada saat masih berada di Pescara di tahun 2008/2009. Sosok Legenda Italia tersebut pastinya mengerti keistimewaan yang dipunya eks anak didiknya tersebut.

“Verratti mempunyai semua kemampauan yang dierlukan dan dapat tampil sebagai pesepak bola bertahan seperti Sergio Busquets. Dirinya juga bisa menenpati sektor sayap kiri dan kanan, ataupun di belakang striker,” ucap Galderisi.

Apalagi, Galderisi berpendapat, Verratti dapat memberi peran serta baik untuk FC Barcelona.

“Kualitasnya adalah hal yang baik untuk FC Barcelona sebab Verratti paham terkait hal menyerang dan bertahan. Saya merupakan arsitek dan suka menyaksikan metode permainan Barca,” ucap Galderisi.

Marco Verratti adala pesepak bola vital pada baris tengah Paris Saint Germain. Kedatangnnya menjadikan skuat tersebut berhasil meenangkan masing-masing 4 title Ligue pertama, Piala Super Prancis, Piala Liga Prancis, serta 3 Piala Prancis.

Tak Putus Asa

Penampilan yang mengesankan Verratti menjadikan FC Barcelona dikabarkan bertekt untuk mengejar tanda tangan sang pesepak bola. Cuma saja, untuk sementara tekat skuat Catalan mendapati hambatan sebab Paris Saint Germaint tidak mau menjual pesepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Akan tetapi, FC Barcelona kelihatannya tak mau berputus asa. Mereka kabarnya masih menanti dan menunggu waktu yang tepat untuk kembali menjalani gerakan untuk menghadirkan sosok Verrati. Untuk kamu yang suka dengan taruhan bola indonesia, kunjungi terus website kami, karena akan selalu ada prediksi bola terbaru.