Vicente Del Bosque Alami Kejadian Lucu

Minggu ini beberapa Tim Nasional sepakbola didunia sedang menjalani laga persahabatan Internasional, termasuk juara bertahan Piala Euro 2012, Spanyol. Dimana Iker Casillas dan kawan-kawan berjumpa dengan Italia di Stadio Friuli pada jumat dini hari (25/3).

Dalam laga uji coba tersebut, Spanyol harus puas bermain imbang 1-1 dengan The Azzurri yang tampil baik sepanjang pertandingan. Terbukti tim tuan rumah mampu membuka keunggulan pada menit 68 lewat gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne. Akan tetapi dengan cepat Spanyol mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dibuat oleh pemain milik Atletico Madrid, Aritz Aduriz.

Gol tunggal Aduriz sekaligus membuat Spanyol aman dari kekalahan dan menjadikan gol pertamanya dalam ajang Internasional bersama timnas Spanyol, dimana Aduriz sudah bergabung dengan skuat Tim Matador sejak 2010 lalu.

Namun ada hal lain yang lebih menarik dari hasil pertandingan itu, dimana setengah pertandingan berjalan telah menghadirkan kejadian lucu yang melibatkan sang pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque dan mampu menyedot perhatian banyak publik, termasuk didalam sosial media yang tengah menjadi perbincangan hangat.

Kejadian lucu itu hadir ketika Del Bosque mencoba memberikan instruksi kepada anak asuhnya dengan berdiri tepat dipinggir garis lapangan dan seketika mantan pelatih Real Madrid tersebut mendapat sebuah tabrakan cukup kuat dari hakim garis pertandingan yang bernama Deniz Tekin yang terlihat fokus mengikuti arah jalannya bola. Dengan gerak cepat terlihat beberapa pemain yang berada dibangku cadangan timnas Spanyol langsung berdiri dan melihat kondisi sang pelatih.

Tidak sampai memakan waktu lama, akhirnya Del Bosque mampu berdiri kembali dan langsung menghampiri Deniz dengan mengajak bersalaman bertanda dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut. hahaha sungguh lucu sekali!