Watford Siap Kehilangan Odion Ighalo Musim Depan

Dalam waktu dekat ini, klub asal Premier League Inggris, Watford dikabarkan akan segera menyelesaikan proses transfer Isaac Success dari Granada. Dengan datangnya kabar ini, salah satu media ternama The Mirror menyebutkan bahwa peluang klub besar macam Arsenal dan juga Manchester United terbuka lebar untuk bisa masuk dalam perburuan Odion Ighalo di musim panas mendatang.

Namun dari sudut pandang Watford, menjelaskan jika mereka sudah tidak bisa menahan langkah Ighalo untuk hijrah ke klub lain di musim depan dan menyakini bahwa pemain sekelas Isaac bisa menggantikan posisi Ighalo.

Tanggapan lain datang dari sang pelatih klub, Quique Sanchez yang menyatakan sangat berharap pada The Hornets untuk segera merampungkan proses transfer penyerang asal Granada tersebut, sebelum musim 2015/16 berakhir.

Sementara itu, Granada sendiri merupakan klub yang memiliki satu bos yang sama dengan Watford yakni Gino Pozzo. Untuk itu hubungan kedua klub diyakini sangat baik dan sudah dipastikan akan berjalan mudah dalam hal transfer pemain yang sedang mereka lakukan.

Sedangkan Inghalo adalah pemain kunci Watford dalam beberapa musim terakhir, selama kebersamaannya di klub tersebut telah berhasil mencatatkan 15 gol pada musim pertamanya di Premier League Inggris. Untuk itu pihak klub sangat menyayangkan keputusan sang pemain untuk segera meninggalkan Watford di musim depan.

Diklaim harga jual Inghalo pada tahun mendatang sekitar 12 juta poundsterling dan harga itu di prediksi bukanlah perkara yang sulit bagi Arsenal dan juga Manchester United untuk bisa merapatkan nama nya dalam jajaran skuat mereka masing-masing di musim yang baru nantinya.

Namun semua itu belum bisa dipastikan kabar yang sebenarnya, pasalnya kedua klub belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal negoisasi yang mereka lakukan. Banyak yang beranggapan jika Watford masih harus berfokus dalam liga domestik. Dimana saat ini Watford terbilang cukup bagus dengan menempati posisi sembilan klasemen sementara Premier League, hanya terpaut dua angka dari peringkat diatas nya yang di isi oleh Liverpool dengan raihan 38 poin.