Wenger Tak Izinkan Bellerin ke Barca

hector bellerinHarapan Barcelona untuk mendapatkan servis bekas pemainnya, Hector Bellerin, sepertinya bakal kembali mendapat jalan yang sangat terjal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diklaim takkan memberi izin kepada anak asuhnya untuk hijrah ke raksasa Katalan.

Sosok Wenger bisa dibilang adalah kunci dalam saga transfer Bellerin ke Barca, yang notabene adalah klub si pemain ketika masih kecil. Apabila The Professor baru saja mendapat kontrak baru dari Arsenal, maka dirinya takkan membiarkan Bellerin angkat kaki dari London.

Diberitakan oleh, situasi itulah yang bakal menjadi tembok kokoh kepulangan Bellerin ke Barca. Wenger menolak untuk melego pemain internasional Spanyol itu kendati mendapat proposal dengan jumlah nominal yang fantastis.

Bellerin pribadi juga disebut-sebut memilih bertahan bila Wenger masih mengisi kursi manajer. Dirinya telah memperlihatkan kesetiannya terhadap Wenger dengan menandatangani perpanjangan kontrak di musim panas lalu.

Sedangkan sejumlah media ternama di Inggris macam BBC dan Sky Sports melaporkan bila Wenger dan Arsenal telah mencapai kesepakatan untuk menambah ikatan kerja sama. Manajer Prancis itu bakal tetap menjabat sebagai pelatih kepala Tim Gudang Peluru untuk dua tahun ke depan.

Akhir-akhir ini Barca memang amat ngebet untuk bisa menggaet jasa Bellerin. Bahkan, konon permintaan untuk merekrut Bellerin ini adalah request langsung dari sang striker andalan, Lionel Messi.