Willian Beberkan Alasannya Tolak Jose Mourinho

Pemain berambut model kribo Chelsea, Willian mengaku sangat bahagia terkait dengan kesepakatan perpanjangan kontrak sang pemain dengan pihak klub yang baru saja terjadi. Bersama Chelsea, gelandang asal Brasil ini akan bertahan di Stamford Bridge hingga empat musim ke depan.

Pihak Chelsea sendiri sudah memberikan pernyataannya melalui akun pribadi klub dan menyampaikan rasa bahagia nya karena telah terjadi kesepakatan sukses dengan Willian. Melihat beberapa tahun belakang, dimana Willian resmi menjadi pemain The Blues usai didatangkan dari Anzhi dengan banderol 30 juta poundsterling.

Bersama Chelsea, Willian sukses mempersembahkan beberapa gelar domestik serta Eropa. Begitu pula ketika Willian bekerja sama dengan Jose Mourinho dan dibawah asuhan nya, Willian menjelma sebagai pemain yang paling bersinar di Chelsea.

Dengan demikia, muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Jose Mourinho berniat untuk membawa sang pemain ke Manchester United. Dalam keterangan nya, Mourinho mengakui Willian adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Akan tetapi, kabar itu bagaikan tidak ada artinya usai Willian sendiri menyatakan dirinya begitu bahagia di Chelsea dan mengaku sangat senang dengan proses terjadi nya kontrak baru tersebut.

“Begitu banyak momen indah disini, saya mendapatkan banyak pengalaman serta trophi berhasil saya persembahkan untuk Chelsea dan di musim kemarin saya mampu menjadi pemain terbaik Chelsea,” terang Willian kepada reporter.

“Saya memiliki harapan agar bisa mempertahankan penampilan terbaik ini sepanjang musim dan semoga saya bisa meningkatkat level bermain saya. Ini akan menjadi modal bagus saya meraih banyak gelar di musim-musim selanjutnya.” tutup Willian.

Sementara itu, dari pihak Chelsea menambahkan. “Kami sangat senang dan puas bisa menambah kontrak kerja sama dengan Willian sampai dengan waktu yang lama,”

“Bersama kami, dia sudah membuktikan diri sebagai pemain penting. Kami sangat menantikan hal yang lebih dari dia dan kita akan lihat di musim depan dengan kedatangan Antonio Conte di tim kami.” ungkapan dari Michael Emenalo selaku dari direktur teknis Chelsea.