Wilshere Siap Beri Jawaban Atas Keraguan?

Kepindahan Jack Wilshere telah menjadi viral media Inggris dalam beberapa hari terakhir, dalam masa peminjaman nya ke Bournemouth musim ini. Wilshere telah menjadi pusat perhatian publik London, namun status nya sekarang ini akan menjadi sang pemain dalam hal memberikan jawaban atas keraguan kondisi fisiknya.

Wilshere resmi mendarat ke Bournemouth di akhir bursa transfer musim panas kemarin, pihak Arsenal sendiri hanya mau meminjamkan sang pemain selama satu musim ke depan. Akhir pekan kemarin, Wilshere telah melakukan debut untuk skuat Eddie Howe sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 kontra West Bromwich Albion.

Menyadari begitu banyak kritik yang datang ke Wilshere. Sang pemain akan menargetkan akan tampil maksimal meski cedera yang sering menjadikan kritik datang kepada nya, seperti kita ketahui sebelumnya. Wilshere sering dipandang kurang serius dalam membangkitkan performa nya.

“Kebuguran menjadi masalah dalam diri saya dan itu membuat saya semakin mundur. Jadi mudah-mudahan saya bisa bermain di sebanyak mungkin pertandingan, membuktikan semua tanggapan orang salah dan ini akan menjadi tantangan berat saya di awal musim,” terang Wilshere kepada media.

“Saya akan menuntaskan target saya musim ini, target itu adalah mendapatkan sebanyak mungkin penampilan. Itulah gagasan saat datang ke sini. Hasil nya pun cukup baik untuk saya,”

“Mendapatkan menit bermain melawan West Brown, akan menjadi awal bagi saya dan membiasakan diri dengan cara bermain para pemain di sini. Ini mirip dengan yang biasa saya mainkan di Arsenal. Saya pikir ini akan mudah karena saya bisa beradaptasi dengan cepat,”

“Saya memulai dengan menjalankan posisi nomor sepuluh dan kini saya berada di samping kanan. Saya bisa mengemban peran tersebut dan saya juga bisa bermain lebih ke dalam. Saya pun merasa nyaman bisa mendapatkan peran baru dan kita lihat saja nanti apa yang terjadi pada saya dan semoga ini menjadi awal kebaikan di karir sepakbola saya.” tutupnya.