Witsel Akan Merapat Ke Juventus Bulan Januari

Axel Witsel yang tercatat masih aktif sebagai gelandang Zenit St Petersburg diklaim siap membereskan semua berkas-berkas transfer menuju Juventus pada Januari mendatang. Kedatangannya bakal jadi bantuan krusial di lini tengah Bianconeri.

Berdasarkan berita dari nara sumber terdekat, Zenit siap melepas Witsel di musim dingin tahun depan dan sang juara Rusia tampaknya enggan melepas pemainnya secara gratis mengingat kontraknya bakal berakhir Juni mendatang.

Sejatinya ketertarikan Juventus sudah terjadi pada musim panas lalu, namun kendala kecocokan harga serta masalah yang tidak disebutkan. Witsel pada akhir nya gagal merapat ke Juventus Stadium. Adapun kengototan dalam diri Bianconeri datang ketika mereka bersiap kehilangan beberapa pemain nya untuk menjalankan tugas negara.

Juventus bersiap untuk kehilangan Kwadwo Asamoah dan Mario Lemina setelah jeda internasional. Dua gelandang itu akan membela negara masing-masing di Piala Afrika 2017 mendatang. Menurut surat kabar Italia tersebut, Juventus akan membayar 6 juta euro untuk sang gelandang Belgia. Selain menambah opsi di lini tengah, Juventus juga bisa memainkan Witsel di Liga Champions.

Untuk sementara ini, Juventus masih konsisten di Seria A Italia dan di liga Champions mereka akan bersiap menghadapi FC Porto di babak 16 besar. Melihat lawan yang akan dihadapi, Juventus masih tetap yakin akan melangkah lebih jauh lagi dalam ajang turnamen besar benua Eropa tersebut.