Wonderkid Boca Juniors Masuk Radar Liverpool

Liverpool masih berambisi untuk melalukan pembelian pemain yang berkategori pemain muda, hal ini bisa kita lihat ketika mereka dikabarkan tengah melirik winger muda milik Boca Juniors, Cristian Pavon yang rencana nya akan dilakukan negoisasi dalam waktu dekat.

Berdasarkan gosip yang tersumber dari orang terdekat Liverpool menjelaskan jika mereka menjadikan nama Pavon sebagai opsi dari Sadio Mane yang bakal absen karena harus membela Senegal di Piala Afrika Januari 2017.

Ketertarikan Liverpool juga didukung oleh Jurgen Klopp yang menilai Pavon sangat mirip dengan gaya bermain Mane. Pemuda 20 tahun itu sering kali beroperasi di posisi sayap serta akselerasi nya menusuk jantung pertahanan lawan bisa dikatakan sangat berbahaya bila dibiarkan.

Pavon sampai sejauh ini sudah mengoleksi 17 gol dan kemungkinan besar gol-gol tersebut akan terus bertambah. Kubu Boca diyakini memasang banderol senilai kurang lebih 13 juta poundsterling untuk Pavon.

Jika melihat dari jumlah yang diberikan oleh Boca, nilai itu bukan berarti apa-apa untuk Liverpool. Dipastikan mereka siap melakukan negoisasi cepat demi mendaratkan Pavon ke Anfield pada bulan Januari musim dingin mendatang.

Liverpool sendiri berhasil meningkatkan level bermain nya, terbukti di awal musim ini mereka sukses menempati posisi puncak klasemen Premier League Inggris dan berhasil unggul 2 poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Keberhasilan ini juga tak lepas dari aksi duet Philipe Coutinho, Firminho dan Mane. Ketiga pemain ini menjadi sosok sentral dalam pundi-pundi gol yang dihasilkan oleh The Reds sepanjang pentas Liga Primer 2016/17.