Yaya Toure Terima Kritik Tajam Dari Legenda MU

Siapa sangka jika pemain besar macam Roy Keane berani mengeluarkan komentar yang cukup tidak baik bagi pemain dan sedikit menyinggung perasaan pemain tersebut, apalagi berita ini benar adanya. Ketika sang legenda Manchester United dengan terbuka melemparkan sebuah kritikan tajam bernada keras untuk pemain milik Manchester Biru, Yaya Toure.

Dalam laga leg pertama babak 16 besar liga champions tengah pekan kemarin, gelandang Pantai Gading tersebut sukses membuat gol fantastis dengan kaki kirinya yang mempertemukan timnya kontra Dynamo Kiev dan pertandingan itu sendiri berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Yaya Toure Terima Kritik Tajam Dari Legenda MU

Akan tetapi, Keane dalam kesempatannya terlihat mengeluarkan sebauh komentar baik dalam stasiun TV beberapa waktu yang lalu, dengan mengatakan bahwa, “Pada hari terbaiknya, dia merupakan salah satu pemain luar biasa,”

“Pada saat itu dia mendapatkan banyak kesempatan bebas untuk mengeluarkan kemampuannya dan kebetulan bermain dilini depan, akan tetapi di lain sisi dia adalah pemain yang menyebalkan untuk kita lihat bersama, ini semua berdasarkan beberapa kesempatan yang dia buang percuma. Bagaimana tidak peluang sebagus itu tidak bisa dia selesaikan,” tambah Keane.

“Tiba pada hari terburuk dia merupakan hari yang sangat buruk atas penampilannya. Dia jelas tidak ingin melakukan cara untuk kembali ke lini belakang dan dia terlihat sedikit lebih tua,” kata penutup Keane.

Terlepas dari kritikan tajam yang mengarah kepada Yaya Toure, bukan berarti posisi Yaya di klub nya terganggu. Justru malah sebaliknya, Yaya Toure masih menjadi pemain andalan Manuel Pellegrini dilini serang tim dan selalu menjadi pilihan utama skuat The Citizen dalam melakukan berbagai pertandingan di level domestik maupun Eropa.