Zidane Berharap 2 Pemain Ini dapat Bertahan di Madrid

Zinedine Zidane menyampaikan rencananya dalam mempertahankan 2 pesepak bola Real Madrid, yaitu Keylor Navas dan James Rodriguez, pada musim pertandingan yang akan datang.

Penjaga gawang yang berasal dari Kosta Rika meperihatklan penampilan baikl pada musim lalu, pada saat dirinya menghantarkan skuat selaklu pemenang Liga Champions. Dirinya pun kembali memplerlihatkan penampilan yang mengesankan pada awal musim, sebelum akhir-akhir ini kerap sasaran keritikan sebab menciptakan blunder.

Walau beitu, Zidane sempat mengatakan bahwa dirinya masih sangat yakin kepada eks pesepak bola Levante itu. Hal ini diungkapkan sang pelatih, walau dirinya tak memainkan tidak Navas pada pertandingan kontra Alaves Minggu lalu.

“Kita bakal saksikan apakah Navas bakal tampil besok. Drinya tak mendapati masalah cedera. Kami sadar atas apa yang kami mau. Kami telah tampil dengan baik sedari musim pertama. Kami cuma mau konsentasi pada penampilan yang baik dan menjuarai laga,” ucap Zidane pada salah satu media.

“Navas merupakan penjaga gawang inti Real Madrid. Pada saat saya talk menurunkannya bermain, sebab bukannya saya meragukan dirinya. Saya cuma mau memberikan peluang bermain kepada Kiko, tak lebih.”

Disamping itu, Zidane pun meneklankan bahwasannya James baklal terus sebagai bagian dari rancangan skuat di musim pertandingan yang aklan datang. Sebelumnya, sang pesepak bola itu sendiri  sempat beberapa kali mengeluhkan sebab sedikitnya peluang tampil yang dirinya dapat di musim ini.

“Saya mau dirinya daplat bertahan di musim depan.”