Zidane Bocorkan Rahasia Kestabilan EL Real

Zinedine Zidane baru saja berbagi resep kepada semua pihak perihal bagaimana diri nya mampu membuat keseimbangan dalam sebuah klub besar macam Real Madrid. Dan seperti kita ketahui bersama, EL Real sampai saat ini masih konsisten di semua kompetisi.

Kini armada klub ibu kota Spanyol itu tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan misi nya dalam bertanding melawan Borussia Dortmund di pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions pada hari Kamis, 8 Desember 2016. Jika mampu menghindar dari kekalahan, Real Madrid akan mengulang rekor di musim 88/89 di mana mereka tidak kalah di 34 laga beruntun.

Dan ketika pertanyaan itu datang, Zidane hanya menjawab bahwa rahasia dibalik konsistensi Madrid adalah semua pemain sangat profesionalisme dan memiliki ambisi besar untuk mewujudkan mimpi mereka.

“Tim ini memiliki kondisi yang bisa anda lihat sendiri. Apa yang menurut saya menonjol adalah kerja keras mereka, apa yang dilakukan masing-masing pemain. Mereka sangat profesional, dengan pengalaman, dan juga amat lapar akan gelar.” kata pembuka Zidane dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

“Meski sudah mendapatkan banyak gelar, namun mereka terus menginginkan hal itu terjadi lagi. Maka itulah yang membuat mereka terus menjadi percaya diri dan kuat dalam menghadapi semua tantangan.” tutupnya.

Menghadapi Dortmund, Real Madrid mendapat modal bagus usai menahan imbang 1-1 Barcelona dalam drama EL Clasico jilid 1 musim ini. Dilain sisi, Madrid berambisi untuk meraih poin penuh di Santiago Bernabeu dan ambisi tersebut agar mereka bisa menjadi juara Grup untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016/17.