5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Syeikh Mansour

Sejak dibeli oleh Milyarder Uni Emirat Arab, Syeikh Mansour, Manchester City menjelma sebagai salah satu klub raksasa baru di tanah Inggris. Dengan kekuatan finansial yang bisa dibilang tak terbatas, City bisa dengan mudah menggaet pemain-pemain bintang. Keberhasilan City menggondol gelar juara Premier League tidak terlepas dari kekuatan uang Syeikh Mansyour.

Namun, tak selamanya pemain yang dibeli Manchester City memberikan efek positif bagi klub. Dibeli dengan harga mahal namun hanya menjadi penghias bangku cadangan. Berikut ini 5 pembelian gagal Manchester City di era kepemilikan Syeikh Mansour.

1. Scott Sincalir
Dibeli dari Swansea City dengan harga yang cukup mahal. Namun sayangnya, Sinclair lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Manchester City. Sinclair sulit menembus tim utama dan kalah bersaing dengan David Silva, Yaya Toure dan Samir Nasri.

2. Javi Garcia
Dibeli pada musim 2012/2013 sama seperti Scott Sinclair, mantan gelandang bertahan Benfica ini hanya mampu bertahan 2 musim saja sebelum dilepas ke klub Russia, Zenit St. Petersburg. Garcia sendiri dibeli dari Benfica dengan nilai transfer 15 juta pounds.

3. Maicon
Pelatih City saat itu, Roberto Mancini ingin mencari pelapis yang sepadan bagi Pablo Zabaletta. Pilihan Mancio jatuh kepada bek kanan Inter asal Brazil, Maicon. Namun karir Maicon di Ettihad Stadium hanya seumur jagung. Kurang dari setahun, Maicon sudah tidak lagi berseragam Manchester City.

4. Robinho
Pemain yang pernah dijuluki “The Next Pele” sempat mencuri perhatian saat membela Real Madrid. Di awal kekuasaaan Syeikh Mansour, City kemudian membeli Robinho dengan rekor nilai transfer saat itu, yaitu 32 juta punds. Di awal penampilannya, Robinho memang sangat menjanjikan. Namun seiring berjalannya waktu Robinho gagal bersaing dengan pemain-pemain baru City dan terus saja terpinggirkan. Hingga ahirnya hengkang di tahun 2010.

5. Roque Santa Cruz
Dibeli dari Blackburn Rovers di tahun 2008 dengan nilai transfer di angka 17 juta Pounds. namun, penampilan Santa Cruz sangat mengecewakan. Dari 22 penampilannya, Santa Cruz hanya bisa mempersembahkan 3 gol.
Itu tadi 5 pembelian gagal Manchester City di era Syeikh Mansour. Gelontoran uang dari Syeikh Mansour memang menjadi salah satu senjata Manchester City untuk membeli pemain-pemain berkualitas. Namun tak jarang City hanya menghambur-hamburkan uang dengan percuma untuk membeli pemain yang tak begitu berguna.

42 thoughts on “5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Syeikh Mansour

  1. Guardiola Optimistis Manchester City Bisa Redam Permainan . Jan 07 2020 Liputan6com Manchester Manchester City akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini Rabu dini hari WIB 812019 Jelang laga manajer Manchester City Josep Guardiola angkat bicara terkait partai Derby Manchester di tengah pekan nantiPep mengatakan bahwa ia tidak mempersiapkan taktik khusus .

  2. Liga Inggris 3 Bek Penguras Kocek Klub yang Gagal . Oct 27 2020 Sayang Mangala gagal mendapat tempat sebagai pemain reguler di Etihad Penampilannya tidak sesuai harapan dan hanya mencatatkan 79 penampilan untuk City Selama terikat kontrak di Manchester City Mangala sempat dipinjamkan ke Valencia dan Everton Pemain asal Prancis itu sekarang bermain di Valencia.

  3. Starting XI Manchester City sebelum Revolusi Sheikh Mansour. Jun 01 2017 Manchester City mulai menjelma menjadi klub top dengan mendatangkan pemainpemain hebat dan juga meraih gelar bergengsi sejak diakusisi oleh .

  4. 5 Pemilik Klub Liga Inggris Paling Tajir Melintir Pantes . Nov 21 2020 Di era kepemilikannya kini Sheikh Mansour bahkan beberapa kali mencetak rekor transfer klub Dengan Rodri musim lalu menjadi yang termahal sebesar 625 juta poundsterling musim ini City tidak berhenti belanja dan telah mengeluarkan dana sebesar 152 juta poundsterling.

  5. Kumpulan Berita SHEIKH MANSOUR 5 Owner Klub Terkaya di . 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Faktanya tak semua pemain yang dibeli Manchester City di era Sheikh Mansour bisa bersinar Selengkapnya 2309 WIB Tajir Pemilik Man City Tanggung Ongkos Fans Nonton Final Liga Champions.

  6. Kisah Penulis Puisi Yang Menjadi Pembelian Teraneh Man . Oct 19 2021 Sejak era pemilikan oleh bekas Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra sehingga kini oleh Sheikh Mansour Manchester City telah membawa masuk ramai pemain Sebagai salah sebuah pasukan yang kaya ia seperti sudah kebiasaan untuk melihat Manchester City berbelanja besar di setiap jendela perpindaan pemain sejak beberapa musim lalu.

  7. Aib Nicolo Zaniolo Dibongkar Mantan Pacarnya karena Ogah . Jul 20 2021 Tak Semua Bersinar 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Disebut Pernah Tiduri Pemain AC Milan dan Inter Ini 5 Potret Aida Yespica Nah janji tersebut tampaknya tidak ditepati oleh Zaniolo.

  8. VIDEO 10 Pembelian Pemain Terbaik Manchester City di Era . Jun 20 2019 Bolacom Jakarta Manchester City meraih banyak kesuksesan sejak di akuisisi Sheikh Masour sejak tahun 2008 Dukungan finansial yang melimpah membuat The Citizen dapat membeli pemainpemain berkualitas Diantara banyaknya pemain tersebut berikut 10 pembelian pemain terbaik di era Sheikh Mansour.

  9. Masih Ingat Ini Daftar Pemain Manchester City Ketika . May 02 2020 Bolanet Sheikh Mansour adalah pemilik klub Premier League Manchester City Dia membeli Manchester City pada tahun 2008 dari mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra Di bawah kepemimpinannya City berhasil meraih kesuksesan besar dengan meraih berbagai macam trofi Di antaranya empat trofi Premier League.

  10. 5 Pembelian Pemain Terburuk yang Dilakukan Manchester City. Sep 25 2021 Mereka tak mampu menembus tim utama City yang memang diisi para pemain kelas dunia Berikut lima pembelian gagal yang pernah dilakukan Manchester City 1 Eliaquim Mangala Eliaquim Mangala tampil solid kala masih membela FC Porto saat ia mampu membawa timnya meraih dua gelar Liga Portugal secara beruntun.

  11. 3 Pembelian Terburuk Manchester City di Era Sheikh Mansour . Mar 20 2018 Suntikan dana segar dari Mansour membuat Manchester City bisa membeli pemain top mulai dari Mario Balotelli Sergio Aguero Yaya Toure David Silva Kevin de Bruyne hingga Leroy Sane Di tangan Sheikh Mansour Manchester City mampu meraih gelar juara Liga Inggris dua kali yakni di musim 20112012 dan 20132014 Dibalik kesuksesan tersebut City juga pernah beberapa kali melakukan .

  12. 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Syeikh Mansour . Nov 15 2015 Itu tadi 5 pembelian gagal Manchester City di era Syeikh Mansour Gelontoran uang dari Syeikh Mansour memang menjadi salah satu senjata Manchester City untuk membeli pemainpemain berkualitas Namun tak jarang City hanya menghamburhamburkan uang dengan percuma untuk membeli pemain yang tak begitu berguna.

  13. Sepupu Pemilik Manchester City Gagal Beli Liverpool . Aug 24 2018 Pembelian itu akan menjadi usaha bersama antara Sheikh Khaled dan mitranya asal China yang memiliki saham minoritas Daily Mail melaporkan Cousin of Manchester City owner failed in offer for Liverpool Daily Mail Reuters Abu Dhabis Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan cousin of Manchester City owner and Arab billionaire Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan failed in a 2 billion po.

  14. Biografi Sheikh Mansour Pemilik Manchester City KASKUS. May 23 2012 No Repost Bagi yg suka sepak bola pasti mengenal klub asal inggris Manchester City klub yg dilatih oleh Roberto Mancini pelatih asal Italia tahun ini Manchester City menjadi juara liga inggris setelah menunggu 44 tahun Klub yg dulunya hanya medioker berubah menjadi klub yg mulai diperhitungkan di liga premier inggris setelah datangnya pemiik baru yaitu sheikh mansour bin zayed .

  15. Nostalgia Hari Ini Era Baru Manchester City Bersama Sheik . Sep 01 2020 Nostalgia Hari Ini Era Baru Manchester City Bersama Sheik Mansour 4 Football5starcom Indonesia 1 September 12 tahun lalu jadi tanggal tak terlupakan bagi fan Manchester CityKedatangan keturunan keluarga kaya raya dari Abu Dhabi UEA Mansour bin Zayed Al Nahyan mengubah wajah City dari klub semenjana menjadi klub besar dengan pundipundi uang.

  16. Catat 10 Pembelian Termahal Guardiola di Manchester City. Aug 07 2021 Catat 10 Pembelian Termahal Guardiola di Manchester City jpnncom MANCHESTER Sejak Sheikh Mansour mengakuisisi Manchester City pada 2008 klub ini menjelma jadi salah satu tim dengan sumber .

  17. Kumpulan Berita CLAUDIO BRAVO 5 Pembelian Gagal . Bola 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour.

  18. 5 Pembelian Terburuk Manchester City di Era Sheikh Mansour . Nov 28 2017 Manchester City mengalami masa kejayaan setelah diakusisi oleh Sheikh Mansour pada tahun 2008 premier league editorial sheikh mansour 5 Pembelian Terburuk Manchester City di Era Sheikh Mansour Bolanet.

  19. 5 Pelatih Mantan Anak Didik Roberto Mancini Nomor 2 . Jul 20 2021 Tak Semua Bersinar 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Disebut Pernah Tiduri Pemain AC Milan dan Inter Ini 5 Potret Aida Yespica Kisah Luke Shaw Nyaris Kehilangan Kaki pada 2015 Silam.

  20. 5 Fakta Pemain Bintang yang yang Gagal Saat Membela . Nov 01 2021 Pasca diakusisi Sheikh Mansour dari Thaksin Shinawatra pada 2008 lalu Manchester City sukses bertransformasi menejadi kekuatan baru di pesepakbolaan Eropa Dengan kekuatan finansial yang kuat dan dibarengi dengan rentetan prestasi yang mereka torehkan di kancah domestik City sama sekali tak kesulitan mendatangkan pemain bintang manapun yang .

  21. Adu Kaya Sheikh Mansour dan Pangeran Salman INDOSPORT. Apr 15 2020 Sheikh Mansour dikabarkan memiliki rumah singgah untuk liburan senilai 42 juta poundsterling Rp827 miliar yang dibelinya pada tahun 2016 yang terletak di Spanyol Sedangkan Pangeran Salman tercatat memiliki rumah singgah senilai 230 juta poundsterling Rp45 triliun yang menjadikan rumah tersebut sebagai rumah termahal di dunia.

  22. Chelsea vs Manchester City Perang Uang Roman Abramovich . Sep 24 2021 Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan di Manchester City Sheikh Mansour mulai memimpin di Manchester City pada 2018 Ia mengakuisisi klub di bawah Abu Dhabi United Group Pada awal kedatangannya di Etihad Sheikh Mansour mendatangkan pemain seperti Robinho Ian WrightPhillips serta Pablo Zabaleta Sebelum dipimpin Sheikh Mansour Manchester City terakhir meraih .

  23. Di Mana Mereka 7 Pembelian Gagal Manchester City Era . Jul 17 2021 Liberoid Manchester City telah menjadi salah satu klub paling sukses di Liga Premier sejak penguasaan Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan pada 2008 Tapi mereka tidak selalu berhasil saat memutuskan membeli pemain di transfer window Sejak Abu Dhabi United Group menguasai mayoritas saham The Citizens sejumlah belanja strategis dikerjakan manajemen.

  24. Kumpulan Berita ROQUE SANTA CRUZ 5 Pembelian Gagal . Bola 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour.

  25. Berita terkini sheikh mansour BolaTimescom. Tak Semua Bersinar 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Setidaknya ada 5 pembelian gagal yang dilakukan Manchester City selama dimiliki Sheikh Mansour boladunia Terjerat Kasus FFP Man City Terancam Dikeluarkan dari Liga Champions.

  26. Kumpulan Berita WILFRIED BONY Dulu Bintang 3 Eks Pemain . 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Faktanya tak semua pemain yang dibeli Manchester City di era Sheikh Mansour bisa bersinar Selengkapnya 1700 WIB Setelah Lebih dari Sepekan Jenazah Tiote Tiba di Abidjan Pemain ini meninggal dunia di Cina Selengkapnya.

  27. 5 Pemain Manchester City Terbaik di era Sheikh Mansour. Apr 14 2018 Dan berikut 5 pemain Manchester City terbaik di era Sheikh Mansour 1 Kevin De Bruyne mancitycom Seorang gelandang lengkap asal Belgia dengan akurasi umpan yang terbilang cukup gila itulah Kevin De Bruyne Ia sudah mencetak 7 gol di Liga Premier musim ini dengan jumlah assist yang jauh lebih banyak yaitu 15 assist.

  28. Pemilik Manchester City Beli Trofi Piala FA Sekitar Rp 15 . Jan 09 2021 Jakarta Beritasatucom Manchester City pada Jumat 812021 mengumumkan pemiliknya Sheikh Mansour bin Zayed telah membeli hak milik trofi Piala FA era 18961910 melalui sebuah lelang Pihak City tidak menyebutkan berapa nilai pembelian trofi tersebut tetapi sesuai laporan ESPN Balai Lelang Bonhams mengumumkan trofi serupa terjual seharga 760 ribu poundsterling .

  29. 3 Pemain yang Harus Dibeli Manchester City di Bursa Musim . Jul 16 2020 Liputan6com Manchester Manchester City gagal mempertahankan trofi juara Liga Inggris musim 201920 Gelar itu diambil pesaingnya Liverpool yang sudah menjadi juara sejak pekan ke31 Manajer Manchester City Pep Guardiola jelas tidak bisa tinggal diam Paling cepat Manchester City harus merebut lagi gelar juara Liga Inggris itu di musim depan.

  30. 5 Pemain Pertama yang Diboyong City di Era Sheikh Mansour. Aug 04 2021 Itulah 5 pemain pertama yang diboyong Manchester City di era kepemilikan Sheikh Mansour Dengan banyaknya talenta hebat yang terus berdatangan membuat para pemain ini akhirnya tersingkir secara sendirinya dari skuad utama Manchester City Bagaimana menurutmu Baca Juga 5 Pembelian Tersukses Manchester City di Era Sheikh Mansour.

  31. 5 Mesin Gol Mematikan Manchester City di Era Pep Guardiola . May 05 2021 Dari penampilannya tersebut ia berhasil mencatatkan 81 gol 5 dari 7 halaman Raheem Sterling 102 gol Gelandang Manchester City Raheem Sterling kanan berebut bola dengan bek Crystal Palace Joel Ward dalam laga lanjutan Liga Inggris 20202021 pekan ke34 di Selhurst Park London Sabtu 152021.

  32. Tak Semua Bersinar 5 Pembelian Gagal Manchester City di . Jul 20 2021 Tak Semua Bersinar 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Setidaknya ada 5 pembelian gagal yang dilakukan Manchester City selama dimiliki Sheikh Mansour Irwan Febri Rialdi Selasa 20 Juli 2021 0801 WIB.

  33. Kisah Scott Sinclair dan 3 Pemain Bintang yang Pernah . Oct 22 2021 Pada musim 201213 Manchester City akhirnya mendatangkan Scott Sinclair 10 WAGs Terkaya Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo Namun di tengah skuad yang sudah bertabur bintang pemain yang berposisi sebagai winger ini gagal memberikan dampak Sinclair hanya dipercaya tampil dalam 11 laga tanpa sekalipun mencetak gol.

  34. 5 Pemilik Klub Premier League Paling Tajir Sheikh Mansour . Nov 19 2020 Di era kepemilikannya kini Sheikh Mansour bahkan beberapa kali mencetak rekor transfer klub Dengan Rodri musim lalu menjadi yang termahal sebesar 625 juta poundsterling musim ini City tidak berhenti belanja dan telah mengeluarkan dana sebesar 152 juta poundsterling.

  35. 8 Pemain Manchester City dengan Pendapatan Tertinggi Musim . Jul 16 2020 Musim ini The Citizens gagal mempertahankan gelar Premier League setelah direbut Liverpool Mereka masih berkesempatan mengamankan posisi empat besar sebagai runnerup Berikut daftar pemain Manchester City yang memiliki pendapatan tertinggi musim 20192020.

  36. Di Mana Mereka Sekarang Starting XI Manchester City . Jun 03 2020 Elano merupakan salah satu pemain paling populer sebelum era Sheikh Mansour Seperti biasa gelandang asal Brasil menonjol dengan kreativitas permainan mereka Elano meninggalkan Man City di akhir musim 2009 Kemudian dia membela Galatasaray pada sampai tahun 2011 lalu pulang ke Brasil itu membela sejumlah klub.

  37. 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour. Aug 08 2021 Berikut ini deretan pembelian gagal Manchester City di era Sheikh Mansour Baca Juga Kala Debut Pemain Termahal Manchester City Dirusak Kawanan Rubah 1 Roque Santa Cruz Roque Santa Cruz ANDREW YATES AFP Untuk daftar pertama di pembelian gagal Manchester City hadir nama pemain asal Paraguay Roque Santa Cruz.

  38. Kisah Anderson Kariernya Hancur Lantaran Suka Makan . Jul 20 2021 Tak Semua Bersinar 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Disebut Pernah Tiduri Pemain AC Milan dan Inter Ini 5 Potret Aida Yespica Kisah Luke Shaw Nyaris Kehilangan Kaki pada 2015 Silam.

  39. Hari Raya Idul Adha Pemilik AHHA PS Pati FC Kurban 1000 . Jul 20 2021 Tak Semua Bersinar 5 Pembelian Gagal Manchester City di Era Sheikh Mansour Disebut Pernah Tiduri Pemain AC Milan dan Inter Ini 5 Potret Aida Yespica Kisah Luke Shaw Nyaris Kehilangan Kaki pada 2015 Silam.

  40. 5 Pembelian Tersukses Manchester City di Era Sheikh Mansour. Jul 13 2020 Semenjak kedatangan Sheikh Mansour rivalitas beberapa tahun terakhir pun menjadi semakin panas dan berimbang Kesuksesan Manchester City beberapa tahun terakhir tak lepas dari berhasilnya Sheikh Mansour mendatangkan para pemain berkualitas Berikut kami rangkum 5 transfer pemain tersukses The Citizens di era Sheikh Mansour.

  41. 5 Pemain Terbaik Manchester City Era Sheikh Mansour Bola . Mar 01 2018 Gol Toure ke gawang Stoke City di final Piala FA 2011 mengamankan trofi pertama era Sheikh Mansour Lalu 20 gol liga yang luar biasa juga membantu City mengalahkan Liverpool untuk gelar liga 2014 Gelandang Pantai Gading itu memiliki 82 gol untuk City catatan yang luar biasa untuk gelandang boxtobox.

  42. Ini 5 Pemain Terbaik Manchester City di Era Sheikh Mansour . Mar 01 2018 Gol Toure ke gawang Stoke City di final Piala FA 2011 mengamankan trofi pertama era Sheikh Mansour Lalu 20 gol liga yang luar biasa juga membantu City mengalahkan Liverpool untuk gelar liga 2014 Gelandang Pantai Gading itu memiliki 82 gol untuk City catatan yang luar biasa untuk gelandang boxtobox.

Comments are closed.